Kunjungi Polsek Medan Kota Ruhut Sitompul Janji Perjuangkan Tambahan Anggaran Polisi

SHARE
247 views

MetroRakyat.com | MEDAN – Anggota Komisi III DPR RI Ruhut Sitompul mengunjungi Polsek Medan Kota, Kamis (12/5/2016). Kedatangan Ruhut untuk untuk meninjau kantor kepolisian yang ada di Kota Medan. Selain Polsek Medan Kota, Ruhut juga meninjau Polresta Medan.

Sayangnya, saat di Polsek Medan Kota, Kapolsek Medan Kota Kompol Ronald Sipayung tidak berada di tempat, begitupun dengan Wakapolsek Medan Kota AKP Torang Niari Sinaga. Ruhut disambut oleh Kanit Polsek Medan Kota AKP Martualesi Sitepu.

Ruhut mengungkapkan, selain melihat kantor kepolisian dirinya ke Medan juga untuk membicarakan masalah anggaran instusi polisi. “Soalnya banyak kantor Polsek yang ada di Kota Medan ini harus direnovasi. Pokoknya masalah penambahan anggaran untuk institusi polisi akan saya perjuangkan nantinya. Kinerja kepolisian kan 24 jam.Jadi wajar anggaran ditambah,” ujarnya kepada wartawan.

Sebelum meninggalkan polsek, Ruhut yang menaiki Mobil Toyota Cygnus Nopol BK 18 HF sekali lagi berjanji akan memperjuangkan penambahan di kepolisian. “Apalagi tahun ini telah terealisasi sebesar 7 persen,” terangnya singkat.

Sementara itu, Kanit Polsek Medan Kota AKP Martualesi Sitepu membenarkan ucapan Ruhut Sitompul. “Mudaha-mudahan Bang Ruhut tetap bisa perjuangkan kenaikkan anggaran. Soalnya selama ini banyak kantor Polsek sejajarnya yang harus direnovasi. Saya berharap anggaran Polri jangan diturunkan,” pungkas Martualesi Sitepu. (Imron S).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif