BMW X1 Lokal Dibandrol Rp.619 Juta Dipasarkan di Dealer Resmi BMW Mulai Mei 2016

SHARE
114 views

MetroRakyat.com | JAKARTA – BMW Group Indonesia resmi meluncurkan generasi teranyar BMW X1 rakitan lokal, Rabu (11/5/2016) hari ini. Mobil jenis Sport Activity Vehicle (SAV) ini dibanderol mulai harga Rp619 juta untuk varian BMWX1 sDrive 18i dan Rp659 juta untuk varian BMWX1 sDrive18i xLine.

Perbedaan kedua tipe ini terletak di bagian eksterior dan interiornya. Pada BMWX1 sDrive18i xLine, bagian eksterior dilengkapi BMW kidney grille dengan kisi-kisi yang terbuat dari alumunium di bagian depan.

Karakter kokoh khas varian xLine juga diperkuat dengan adanya aksen silver di saluran udara, side skirts dan bagian pelindung underbody. Sedangkan di bagian interiornya terdiri dari paduan material kain dan kulit dalam warna Granite Brown atau Black dengan aksen hitam dan dashboard high-gloss berwarna hitam dengan aksen Pearl Gloss Chrome.

Untuk spesifikasi, kedua tipe all new BMWX1 ini dibekali mesin bensin tiga silinder berkapasitas 1.5 liter yang menghasilkan tenaga maksimum hingga 136hp pada 4.400 rpm dan torsi maksimal 220 Nm pada putaran 1.250 rpm.

BMW all new X1 tersedia dalam 12 pilihan warna yakni mineral grey, black saphire, mediteranian blue, mineral white, glacier silver, atlantic grey, chesnut bronze, alpine white, black, platinum silver, sparkling brown, dansparkling storm. All new BMW X1 ini sudah dipasarkan di diler resmi BMW mulai Mei 2016.(rel)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif