Ketua DPRD Kota Sukabumi Tutup Usia

Ketua DPRD Kota Sukabumi Tutup Usia

MetroRakyat.com  I  SUKABUMI  – Ketua DPRD Kota Sukabumi,Jawa Barat Mokh Muslikh Abdussyukur meninggal pada usia 69 tahun ketika dirawat di salah satu di rumah sakit di Bandung, Sabtu (21/5).

Mantan Wali Kota Sukabumi dua periode, 2003-2008 dan 2008-2013 ini dikenal sebagai sosok yang dengan dekat semua elemen masyarakat, termasuk rekan-rekan wartawan.

Begitu kabar meninggal menyebar, sejak pagi hari ucapan belasungkawa dari berbagai kalangan terus mengalir kepada politikus gaek Partai Golkar ini. Mereka kini merasa kehilangan sosok yang sudah membawa kemajuan di Kota Sukabumi. ini.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi Andri Hamami melalui akun facebooknya mengatakan, atas nama pribadi dan keluarga besar Partai Golkar turut berduka cita yang sedalam-dalamya semoga almarhum husnul khotimah.

Ketua Sukabumi Journalist Forum (SJF) Kota Sukabumi, Fitriansyah Nachrawi menuturkan, kepemimpinan sosok Muslikh Abdussyukur menjadi Wali Kota Sukabumi selama 10 tahun, membawa perubahan lebih baik di Kota Sukabumi. Mulai pembangunan di bidang pendidikan, kesehatan hingga perdagangan dan jasa.

“Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan bisa tabah menjalani cobaan ini. Kami sangat kehilangan,” kata Fitriansyah. (Aga/Sule/Pos).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.