oleh

Penjahat Jalanan Tembak Mobil Kapolsek Teluk Naga

MetroRakyat.com  I  JAKARTA – Penjahat jalanan makin sadis dan berani. Mobil Kapolsek Teluk Naga AKP Supryanto ditembak di Jalan TB Simatupang, Jagakarsa, Sabtu (21/5) pukul 08.30. Hingga sore ini pelaku masih diburu polisi.

Peristiwa itu bermula ketika, AKP Supriyanto naik mobil Nissan X-Trail No. Pol.D-88-YD dari rumahnya di BSD Serpong Tangerang Selatan menuju kampus UI.

Di depan restoran siap saji di Tanjung Barat, Jagakarsa korban merasa diikuti oleh pengguna sepeda motor, tetapi tidak dihiraukan . Dan pada saat korban putar arah di Rancho mau ke kampus UI tepatnya di depan rumah makan padang kaca mobil korban diketok oleh pelaku dengan mengatakan ban mobilnya kempes .

Tentu saja sebagai polisi, hal itu tidak dihiraukan oleh korban, kemudian datang pelaku lainnya dari belakang dan mengatakan ban mobilya kempes tetap tidak dihiraukan oleh korban.

Rupanya kesal pancingan tidak diindahkan oleh Kapolsek Teluk Naga itu, membuat pelaku tiba-tiba sempat berhenti di depan mobil korban yang jaraknya kurang lebih 20 meter.

Supriyanto lalu berteriak minta tolong kepada satpam sambil mengatakan pengendara motor itu penjahat. “Tangkap mereka penjahat, “kata Supriyanto kepada satpam tersebut.

Mendengar teriakan tersebut pelaku langsung kabur tancap gas. Korban melanjutkan perjalanannya namun sekitar 50 meter tiba-tiba dari belakang ada pelaku lainnya yang berbocengan dengan sepeda motor dan langsung menembak dengan senjata api (rakitan) ke arah mobil korban yg mengeni kaca depan sebelah kanan.

Namun kaca mobil tidak pecah dan peluru mental belum ditemukan anak pelurunya. Pelaku langsung kabur naik flyover Tanjung Barat kabur ke arah Cilandak.

Pada saat beraksi, pelaku menggunakan sepeda motor Scoopy warna putih coklat, Mio, motor bebek yang semuanya tidak ada plat nomornya. (aga/ilham/pos).

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini: