Polres Aceh Singkil Lakukan Razia Cipta Kondisi Menjelang Pilkada 2024

Polres Aceh Singkil Lakukan Razia Cipta Kondisi Menjelang Pilkada 2024
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SINGKIL, – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada bulan Oktober 2024 mendatang, personel Polres Aceh Singkil melakukan kegiatan razia cipta kondisi di berbagai titik strategis.

Razia tersebut dilakukan untuk memastikan situasi aman dan kondusif dalam menuju masa kampanye dan pemilihan kepala daerah pada Oktober mendatang. Kamis, (30/5/2024).

Dalam razia tersebut, petugas kepolisian melakukan pengaturan lalulintas, melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor, senjata tajam, narkoba, serta barang-barang lain yang melanggar hukum.

Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal dan mencegah Terjadinya Laka lantas dan memastikan bahwa masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan tenteram.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, S.I.K. menyatakan bahwa kegiatan razia cipta kondisi ini merupakan upaya Polres Aceh Singkil dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menuju masa kampanye dan pemilihan kepala daerah pada oktober 2024 mendatang.

Kapolres Aceh Singkil juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Aceh Singkil untuk mendukung dan bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama sehingga Aceh Singkil menjadi tempat yang aman dan damai.

Dengan adanya kegiatan razia cipta kondisi ini, diharapkan situasi keamanan di Aceh Singkil dapat terjaga dengan baik dan masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari tanpa adanya gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. (MR/ZN)

Metro Rakyat News