Bakal Calon Bupati Sorong Selatan Daftar Ke Partai Demokrat, Ratusan Masa Arak-arakan Karena Figur Yang Tepat

Bakal Calon Bupati Sorong Selatan Daftar Ke Partai Demokrat, Ratusan Masa Arak-arakan Karena Figur Yang Tepat
Keterangan Foto: Dokumentasi Desianus Watho Pendaftaran Calon Bupati Sorong Selatan Ir Dance Nauw,SP,M.Si di Sekretariat Partai Demokrat, Sabtu (27/4/2024) kemarin. (METRORAKYAT.COM) 
Bagikan

METRORAKYAT.COM, TEMINABUAN – Bakal calon Bupati Sorong Selatan Provinsi Papua Barat Daya periode 2025 – 2029 Ir Dance Nauw, S.P, M.Si resmi mendaftar ke Partai Demokrat, Sabtu (27/4/2024).

Dalam pendaftaran itu, terlihat ratusan Masyarakat Sorong Selatan arak-arakan dari Distrik Wayer menuju Distrik Teminabuan mengantarnya.

Dance Nauw mengajak simpatisannya untuk naikan puji syukur kepada Tuhan karena hari ini pihaknya boleh Kembalikan formulir pendaftaran.

Ia menjelaskan bahwa ini merupakan tahapan awal yang dilakukan oleh tim kerjanya.

“Kita semua berdoa agar semua ini berjalan aman sesuai proses baik dari kabupaten, provinsi maupun sampai ke pusat,” ujarNya kepada metrorakyat.com

Ia berharap Partai Demokrat melakukan verifikasi, dan validasi, tentunya bisa melihat sekian calon yang berpeluang untuk memberikan rekomendasi untuk daftar di KPUD nanti.

Dance juga menegaskan bahwa dukungan dari Masyarakat Sorong Selatan membuktikan bahwa dirinya juga siap dalam konstelasi Politik pilkada 27 November mendatang.

Kami juga sudah melakukan komunikasi dan penjejakan secara berjenjang dengan beberapa Partai termasuk Golkar, PKB, PKS, PDI-P. mudah-mudahan dalam jangka waktu dekat mereka buka pendaftaran dan saya akan daftar.

Puji Tuhan hari ini sebenarnya saya sudah bawa wakil untuk sama-sama mendaftar, tetapi kita masih terus melakukan penjejakan untuk mencari calon wakil yang potensial yang selanjutnya akan disampaikan kepada Publik.

“Calon wakil itu kita padukan dengan calon Bupati dari Maybrat sehingga wakil yang mempunyai potensial mungkin Imeko Raya, itu yang sementara kita jejaki,” tutur pamong Birokrat itu.(MR/NW)

 

 

Metro Rakyat News