Malam Pergantian Tahun Baru, Kembang Api Warnai Langit Pantai Merdeka “Kampung Kito”

Malam Pergantian Tahun Baru, Kembang Api Warnai Langit Pantai Merdeka “Kampung Kito”
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SERGAI – Detik – detik malam pergantian tahun baru yang ditunggu – tunggu seluruh insan dunia adalah satu momen yang sangat penting untuk di abadikan semua orang. Salah satunya pesta kembang api yang menjadi tradisi di saat malam pergantian tahun.

Pada malam pergantian tahun baru 2023 – 2024, Pemerintah Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara, meriahkan dengan pesta kembang api di lokasi Pantai Merdeka, Desa Bagan Kuala, Minggu malam (31/12/2023).

Selain kembang api, pihak pemerintah desa dan pengelola Pantai Merdeka “Kampung Kito” juga menyajikan hiburan rakyat sebagai hiburan untuk para pengunjung sambil menunggu pergantian tahun baru.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopincam Tanjung Beringin dan ribuan masyarakat lokal maupun pengunjung dari luar daerah bersama keluarga memadati Pantai Merdeka. Bahkan ada yang mendirikan tenda untuk menginap di lokasi pantai.

Sambil menunggu pesta kembang api pergantian tahun, terlihat para pengunjung melakukan aktivitas layaknya di pantai seperti bersantai di bibir pantai, bakar – bakar ikan, bernyanyi dan menikmati hiburan, bahkan api unggun serta berfoto – foto Selfi di lokasi Pantai Merdeka.

Terlihat disaat detik – detik malam pergantian tahun baru 2023 – 2024 di Pantai Merdeka “Kampung Kito” para pengunjung baik anak – anak remaja maupun orang dewasa memadati bibir pantai untuk menyaksikan pelaksanaan kembang api.

Dengan hitungan mundur sampai akhir masuknya Tahun Baru 2024 tepatnya pukul 00.00 Wib, kembang api langsung meletus menghiasi langit gelap di lokasi Pantai Merdeka Desa Bagan Kuala, sehingga menjadi seperti lautan kembang api di atas gelapnya langit. (MR/AS)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.