Lapas Cipinang Meraih Penghargaan Pelayanan Pemasyarakatan Terbaik Tahun 2022

Lapas Cipinang Meraih Penghargaan Pelayanan Pemasyarakatan Terbaik Tahun 2022
Bagikan

METRORAKYAT.COM, JAKARTA – Menjelang akhir tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang menghadiri kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DKI Jakarta.

Kegiatan Refleksi Akhir Tahun yang dilaksanakan di Aula Lantai IV Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dilakukan secara hybrid. Kalapas Cipinang, Tonny Nainggolan menghadiri acara tersebut secara langsung dan para pejabat struktural mengikuti kegiatan tertera dengan virtual Zoom Meeting.

Acara ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja setiap UPT dijajaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Tahun 2022 dan menajamkan fokus pada rencana kerja tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Lapas Kelas I Cipinang berhasil meraih penghargaan dalam memberikan Pelayanan Pemasyarakatan Terbaik Tahun 2022, penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ibnu Chuldun kepada Kalapas Cipinang.

Tonny menyampaikan bahwa penghargaan yang berhasil diterima adalah berkat kerja sama dan
kerja keras seluruh jajaran petugas di Lapas Kelas I Cipinang.

“Penghargaan ini merupakan hasil kolaborasi, dengan bergotong royong maka keberhasilan itu dapat diraih,” tutup Kalapas Cipinang.(MR/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.