oleh

Penyemprotan Cairan Disinfektan Dalam Rangka PPKM Level – I Di Wilayah Hukum Polres Kukar

METRORAKYAT.COM, KUKAR – Polres Kutai Kartanegara (Kukar) dan Polsek Jajaran melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Mako Polres dan Polsek serta fasilitas umum, Minggu (28/11/2021).

Penyemprotan ini dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Mako Penyemprotan dilakukan di ruang kerja dan Parkiran.

Baca Juga:  Kapoldasu Katakan TNI dan Polri Terlibat Langsung Tangani Covid-19

Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kasi Humas AKP I Ketut Kartika mengatakan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan untuk menghidari penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan Mako dan sekitarnya.

Baca Juga:  Kodim 0306/50 Kota Laksanakan Penyuluhan Penanggulangan Bencana dalam Kegiatan TMMD/N ke 111

“Pencegahan lebih baik dilakukan untuk menangkal penyebaran virus Covid-19. Polres dan Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat, penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan virus Covid-19 tersebut, sehingga masyarakat yang datang ke Polsek atau Polres merasa aman dari virus tersebut,” terang Kasi Humas. (MR/IS)

Baca Juga:  Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Presisi untuk Kalangan Mahasiswa

Breaking News