Bupati Samosir, Kukuhkan Rumah Pro Perubahan

Bupati Samosir, Kukuhkan Rumah Pro Perubahan
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SAMOSIR – Bupati Samosir mengajak seluruh elemen masyarakat agar mengawal pembangunan untuk menuju Pro perubahan yang lebih baik dari sebelumnya.

Hal itu di sampaikan Bupati Samosir disela-seka pengukuhan rumah pro perubahan, bertempat di Hotel Vantas, Desa Sialanguan, Senin (8/11/2021), Samosir.

Sambungnya, menyampaikan apresiasi terhadap pendirian lembaga Rumah Pro Perubahan sebagai mitra pemerintah untuk mengawal, mengawasi dan memberikan masukan berupa kritik dan saran kepada pemerintahan yang dipimpinnya.

“Sebagai Bupati saya berterimakasih atas pendirian Lembaga Rumah Pro Perubahan yang dilakukan oleh setiap orang yang menginginkan perubahan yang lebih baik,” ucapnya

Menurutnya, warga Samosir rindu terjadinya perubahan yang lebih baik di Samosir dan terbukti pada proses Pilkada 2020 yang lalu.

“Gerakan pro perubahan sebagaimana dicanangkan di awal proses kepala daerah yang lalu terbukti bahwa sebagian besar masyarakat sangat menginginkan ada perubahan di Kabupaten Samosir,” lanjut dia

Sebagai Bupati, mengaku mempunyai tanggungjawab untuk memperbaiki tatanan kehidupan masyarakat berubah ke arah yang lebih baik.

“Kepercayaan masyarakat merupakan tanggungjawab bagj saya untuk memperbaiki tatanan kehidupan masyarakat berubah ke arah yang lebih baik,” tegasnya.

Pemerintah sangat berharap masukan berupa saran dan kritik sebagai bentuk pengawalan terhadap jalannya roda Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Samosir. (MR/155).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.