oleh

Calon Kades Hj. Nur Elah Siap Menang Sejahtrakan Ekonomi Warga Bungursari

METRORAKYAT.COM, PURWAKARTA – Emansipasi wanita sekarang memang sedang trending dan tidak diragukan lagi baik di Dunia politik dan sosial.

Untuk menguji hal ini Calon kepala Desa Hj. Nur Elah maju dalam Pilkades Bungursari , Purwakarta Jabar.

Calon Kades Hj. Nur Elah yang kini sedang di gemari masyarakat Bungursari Maju dalam Pilkades dengan nomor urut Lima.

Masyarakat menaruh simpati atas majunya kaum hawa ini dalam perhelatan Pilkades ini .

“Semoga dengan adanya partisipasi kaum emansipasi wanita ini kepemimpinan calon Kades Hj.Nur Elah ini membawa perubahan yang berdampak baik bagi kemajuan Perdesaan terutama di Desa Bungursari.”Ujar H.Nanang Tokoh Masyarakat kecamatan Bungursari .

Sedangkan dalam kapasitas sebagai calon kades Hj. Nur Elah membawa visi misi yakni gotong royong membangun Desa Bungursari yang jujur, adil, sejahtera, berbudaya dan berahlaq mulia.
Sedang Misinya mewujudkan pemerintahan Desa yang jujur, dan berwibawa dengan mengedepankan musyawarah mufakat anatara pemerintahan dan masyarakat dalam pengambilan keputusan. Meningkatkan profesionalitas dan mengaktifkan seluruh perangkat Desa.mewujudkan sarana prasarana yang memadai.mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa .dan meningkatkan kehidupan desa yang dinamis dalam segi keagamaan.

“Saya mohon doa dan dukungan warga desa Bungursari semoga dalam pilkades desa Bungursari inj berjalan sukses dan kondusif.”harap Calon Kades Hj. Nur Elah.

Dalam Pilkades Serentak di Purwakarta ini akan di laksanakan 25 Agustus 2021 mendatang masyarakat harus di minta untum datang ke setiap TPS pada waktu telah ditentukan. (MR/Fuljo/Usep)

Breaking News