Kandidat Para Calon Kepala Desa Turpuk Limbong Menyampaikan Visi dan Misi

Kandidat Para Calon Kepala Desa Turpuk Limbong Menyampaikan Visi dan Misi
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SAMOSIR – Penyampaian Visi dan Misi para Kandidat Calon Kepala Desa Turpuk Limbong kecamatan harian yang dihadiri Masyarakat desa Turpuk Limbong dan dihadiri Oleh Pihak Kecamatan Harian Erminda malau – Lince Sinurat , anggota Polsek Harian boho Aipda F.Manurung. yang dibuka oleh ketua P2KD Jonferi Sinaga di kantor P2kd desa Turpuk Limbong.
Para calon kepala desa
No Urut 1 Abdon Manik
No Urut 2 Puntu Sinaga
No Urut 3 Madizon Situmorang
No Urut 4 Viktor Sinaga
No Urut 5 Mangimbung Limbong.

Ketua P2KD Turpuk Limbong Jonferi Sinaga, Ketua BPD desa Turpuk Limbong menghimbau kepada Para kandidat calon kepala desa agar hari Senin (28/10/2019) supaya segera membuka semua APK (alat peraga kampanye) yang dipasang oleh para kandidat.

Kalau Alat peraga kampanye yang dipasang oleh P2KD itu tanggung jawab P2KD, Jonferi Sinaga mengatakan kepada masyarakat yang hadir di acara itu bahwa pelaksanaan pemilihan diadakan di 2 TPS (tempat pemungutan suara).

Ibu Erminda Malau menghimbau kepada masyarakat pemilih agar jangan lupa melakukan pilihannya pada Kamis (31/10/2019) mendatang yang dimulai pukul 07.00 WIB s/d pukul 12.00 WIB.

Ketua BPD Turpuk Limbong, Ebenezer Naibaho mengatakan seiring dengan berjalannya waktu pelaksanaan pemilihan kepala desa Turpuk Limbong secara serentak di seluruh wilayah kabupaten Samosir pada Kamis (31/10/2019).

Diharapkan kepada semua Para Calon Kepala Desa Turpuk Limbong beserta Tim pemenangan terutama masyarakat pemilih agar tetap menjaga keamanan ketertiban dan kelancaran proses pelaksanaan pemilu.(mr/BP)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.