Josael Sagala dan Sihar Sagala Calon Kepala Desa Turpuk Sagala Kompak Memakai Kemeja Batik Satu Warna

Josael Sagala dan Sihar Sagala Calon Kepala Desa Turpuk Sagala Kompak Memakai Kemeja Batik Satu Warna
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SAMOSIR – Calon Kepala Desa Turpuk Sagala Josael Sagala & Sihar SH Sagala SH  melaksanakan penyampaian Visi dan Misi di tengah masyarakat desa Turpuk Sagala pada Sabtu 26 Oktober 2019 di halaman Kantor Desa Turpuk Sagala.

Ketua P2KD desa Turpuk Sagala S.Naibaho Membuka Acara tersebut serta menghimbau kepada para calon kades beserta tim pemenangan nya agar kondusif saat penyampaian Visi – Misi.

Kapolsek HB yang di wakili Brigadir Ardi Butarbutar dalam arahannya mengatakan agar dalam proses penyampaian Visi & Misi ini kedua calon kades beserta segenap pendukung nya tetap ketentraman masyarakat, jangan sampai ada yang melakukan hal-hal yang tidak diinginkan , jangan sampai ada yang melanggar hukum.

Erminda Malau menegaskan kepada kedua calon kades Turpuk Sagala supaya tetap solid.

“Karena kita masih berkeluarga, jangan karena politik pilkades ini jadi renggang tali persaudaraan. Siapapun yang terpilih menjadi kepala desa nantinya itulah pilihan masyarakat. Intinya Jangan sampai ada yang melanggar peraturan pemerintah ,”ujar Erminda Malau.

Visi & Misi Bapak Josael Sagala no urut 1.
Visi  : Mewujudkan Masyarakat desa Turpuk Sagala yang tentram, sejahtera dan mandiri. Misi : 1, Melanjutkan Program-program yang telah dilaksanakan oleh pemerintah desa Turpuk Sagala periode lalu sebagaimana tercantum dalam dokumen Rpjmdes desa Turpuk Sagala .
2, Memperdayakan potensi yang ada di masyarakat.
3, Menciptakan kondisi masyarakat desa Turpuk Sagala yang aman, rukun dalam kehidupan bermasyarakat dan bergotong royong.

Visi dan misi Bapak Sihar Sagala SH.no urut 2
Visi : Terwujudnya Masyarakat desa Turpuk Sagala yang sejahtera, Cerdas,Aman, sehat dan berbudaya.

Terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik melalui kerja sama dan semangat kegotongroyongan.
Misi :
1, Menciptakan kondisi masyarakat yang aman,tertib, rukun dalam kehidupan bermasyarakat dengan berpegang teguh pada prinsip-prinsip budaya dan agama yang ada.
2, Meningkatkan Kesehatan dan kebersihan desa.
3, Meningkatkan Kesejahteraan masyarakat desa Turpuk Sagala dengan mewujudkan  badan usaha milik desa dan meningkatkan sarana dan prasarana untuk membuka lapangan pekerjaan bagi Masyarakat desa.
4, Memperdayakan potensi yang ada di masyarakat baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam.
5, Memberdayakan penyelenggaraan Pemerintah desa yang adil, cepat, tepat, transparan dan akuntabel.
Pada acara Penyampaian Visi dan Misi itu langsung dihadiri Ketua P2kd  oleh Bapak Sidoluhut Naibaho beserta anggota. 
Camat Harian Bapak Roberthon Manik diwakili Kasi Pemerintahan Kantor Camat Harian Ibu Erminda br Malau, anggota Polsek Harian Boho Brigadir Ardi Butarbutar , bapak Pdt Gileat Simanjuntak M,Div beserta  para keluarga besar para kandidat , Masyarakat desa Turpuk Sagala.

Masyarakat desa Turpuk Sagala sangat heran ketika memperhatikan kedua Calon Kades Turpuk Sagala yang Kompak dan kemeja nya sama Warna.

Warga yang hadir pada prosesi penyampaian Visi Misi ini terheran setelah melihat Calon Kades Turpuk Sagala No Urut I Josael Sagala dan No Urut 2 Sihar SH Sagala bisa Kompak memakai kemeja batik dengan warna yang sama.

Sihar Sagala No Urut 2 mengatakan bahwa kejadian ini tampa diduga ,kami tumben bisa Kompak memakai kemeja batik yang sama Warna nya. Inilah tandanya bahwa kedua calon kades Turpuk Sagala ini adalah satu marga dan masih berkeluarga. Semoga dengan pemaparan visi dan Misi ini , masyarakat pemilih di desa ini benar cerdas untuk memilih calon kepala desa nya.(mr/BP)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.