oleh

Video: Saat Perampok Amatir Membongkar Toko Jam di Sebuah Mal

MetroRakyat.com  I  STOCKHOLM  – Dua orang perampok amatir melakukan aksi nekat dengan membongkar sebuah toko jam Klockmaster di mal Kista Galleria, sebuah mal di daerah pinggiran kota Stockholm, Swedia.

Aksi nekat dua penjahat amatiran ini terjadi jam 10 pagi, Jumat 13 Mei lalu.

Dalam video yang diunggah pengguna mongodlx, terlihat jelas dua orang yang membawa sebuah motor matic mencoba membongkar pintu toko jam itu. Setelah sempat kesulitan membongkar pintu, akhirnya seorang perampok berhasil membukanya dan langsung masuk ke dalam.

Menariknya dua orang perampok itu tidak mencoba mencegah orang yang merekam aksi nekat mereka itu.

Sementara itu satu orang lagi memarkirkan motornya di pintu masuk toko. Setelah masuk ke dalam toko, satu orang perampok mencoba untuk menakut-nakuti pengunjung dengan menembakkan pistolnya ke arah atas. Sayangnya pistolnya justru macet dan akhirnya tidak jadi ditembakkan.

Setelah selesai menggondol koleksi jam di toko Klockmaster, keduanya mencoba kabur dengan membawa jam hasil jarahannya dalam sebuah kantung plastik besar. Lucunya saat mencoba kabur, motor yang mereka gunakan sempat ngadat dan tidak mau menyala.

Bahkan dalam video terlihat perampok yang memegang senjata menaruh pistol dekat sekali dengan kepala rekannya.

Tak lama kemudian kedua perampok amatir itu berhasil ditangkap di dekat gerai McDonalds masih di dalam mal Kista Galleria.

Saat berita ini dibuat, video yang diunggah mongodlx ini sudah disaksikan 1,188 juta pengunjung YouTube.

Yudo Dahono/YUD

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini: