Wali Kota Gwangju Silahturahmi ke DPRD Medan

Wali Kota Gwangju Silahturahmi ke DPRD Medan

MetroRakyat.com  I  MEDAN  — Rombongan Wali Kota Gwangju, Korea Selatan tiba di Kantor DPRD Medan dalam rangka silaturahmi, Rabu (25/5). Kunjungan itu disambut oleh Ketua DPRD Kota Medan dan jajaran.  Walikota Gwangju, Yoon Jang Hyun merasa nyaman dan senang ketika tiba di Kota Medan. Menurutnya, keberagaman keyakinan dan suku di Medan tidak menimbulkan konflik yang berarti sehingga tetap kondusif. 

“Kedatangan kami untuk memperingati hubungan 19 tahun kota kembar antara Medan dan Gwangju,” ungkap Yoon Jang Hyun saat disambut oleh Ketua DPRD Kota Medan Henry Jhon Hutagalung, Wakil Ketua DPRD Kota Medan Ihwan Ritonga dan anggota DPRD yakni Bangkit Sitepu, Ratna Sitepu dan Ilhamsyah.

Yoon ingin komunikasi yang sudah terbangun baik antara Medan dan Gwangju mampu dijaga dengan baik. Sehingga kedepannya, kerjasama mampu terjalin dan saling menguntungkan.  Henry Jhon mengaku banyak menggunakan produk-produk buatan Korea. Namun sayang dirinya belum pernah berkunjung ke Kota Gwangju. 

“Saya baru saja duduk di parlemen ini. Terima kasih telah berkunjung dan datang ke Kota Medan,” ungkap Henry John Hutagalung. (Fathlan/ana).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.