Tidak Terima Bos Kafe Dipukul, Karyawan Keroyok Pelanggan Hingga Tewas

Tidak Terima Bos Kafe Dipukul, Karyawan Keroyok Pelanggan Hingga Tewas

MetroRakyat.com  I  CIKARANG — Tidak terima bos dipukul, karyawan kafe keroyok pelanggan hingga tewas di sebuah Kafe di Kampung Utan Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung.

Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kompol Ardi Raharnanto mengatakan pengroyokan berawal ketika Tintus Harianto datang ke Kafe Suka Gang II di wilayah Tenda Biru, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung pada Sabtu (21/05) sekitar pukul 03.30 WIB.

“Saat korban sampai di kafe langsung memukul pemilik kafe, yaitu M,” katanya dalam jumpa pers di Mapolresta Bekasi Senin (23/5).

Tidak terima bosnya dipukul, kemudian anak buah M mengeroyok korban hingga tidak berdaya, Bahkan dalam keadaan kritis Tintus dibawa ke pos kemananan Tenda Biru.

“Setelah ditunggu beberapa jam korban tidak sadarkan diri, kemudian korban dibawa dengan sepeda motor jenis Kaisar menuju Kawasan Industri Gobel, kemudian diturunkan dan ditinggal oleh pelaku,” papar Ardi.

Mayat Tintus ditemukan oleh security Kawasan Insutri Gobel, Suprianta sekitar pukul 06.00 WIB Minggu (22/5) yang tengah berpatroli. Saat itu tidak ditemukan kartu identitas pria yang mengalami luka sobek di kepala dan mengeluarkan darah.

“Korban kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk dirawat namun sekitar pukul 09.00 WIB korban dinyatakan telah meninggal dunia dan selanjutnya korban dibawa ke RS. Polri Kramat Djati guna dilakukan visum,” jelasnya.

Polisi kemudian melakukan penyidikan dan meringkus tersangka R,K,S dan D Minggu siang di wilayah Cikarang Barat. Pelaku terancam Pasal 170 ayat 2 ke 3E KUHP Jo 351 ayat 3 KUHP Jo 55 dan 56 KUHP dengan ancaman pidana minimal 12 tahun penjara.

Barang bukti yang idamakan yaitu kendaraan roda 3 merk Kaisar, kaos korban berwana putih dan celana jeans pendek warna biru. (Aga/Pos).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.