Sabu Diselip Dalam Popok Bayi

Sabu Diselip Dalam Popok Bayi

MetroRakyat.com  I  DELI SERDANG — Petugas Avsec Bandara KNIA mengamankan sebuah tas hitam saat melewati pemeriksaan mesin x-ray. Di dalamnya, petugas menemukan 7 ons sabu yang diselipkan di dalam popom bayi merk Pampers, Kamis (26/5) jam 14.30 wib.

Anehnya, meski setiap sudut bandara dipasangi kamera CCTV, petugas tak berhasil mengetahui siapa pemilik tas berisi barang haram tersebut. Guna penyelidikan lebih lanjut, tas berisi sabu itu lantas diserahkan pihak bandar ke Sat Res Narkoba Polres Deliserdang.

Informasi yang dihimpun, tas hitam itu diduga dibawa seorang wanita yang hendak terbang dengan salah satu maskapai penerbangan.

Seperti biasa, sebelum terbang setiap penumpang melakukan cek in. Begitu pula yang dilakukan wanita yang belum diketahui identitasnya itu. Usai cek in, wanita misterius itu menghubungi seseorang, kemudian mengikuti antrian pemeriksaan barang di mesin x-ray.

Tapi, entah siapa yang mengabari, wanita itu langsung pergi bergitu tau jika tas berisi sabu yang dibawanya diamankan petugas.
Di tempat terpisah, Kasat Narkoba Polres Deliserdang, AKP Edy Safary saat dikonfirmasi membenarkan temuan tas berisi narkoba tersebut dan mengaku masih melakukan pengembangan. (m24/AGA).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.