Roda Truk Aquafarm Renggut Nyawa Buruh Bridgestone

Roda Truk Aquafarm Renggut Nyawa Buruh Bridgestone
Bagikan

MetroRakyat.com  I  SIMALUNGUN  – Erwin (41) merenggang nyawa saat melintas di Jalan Medan, Simpang Batu Silangit, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Senin (23/05/2016), setelah sepedamotor yang ia kendarai mengalami kecelakaan dengan satu unit truk milik PT Aquafarm Nusantara dan juga truk pengangkut botot.

Informasi diperoleh, Erwin yang mengendarai sepedamotor Honda Supra BK 4034 WIL melaju dari arah Siantar menuju ke arah Medan di depannya juga melaju satu unit Truk Hino BK 8663 TO yang dikendarai Untung (34) warga Afdeling II, Bah Birong Ulu, Kecamatan Jorlang Hataran.

Sementara, dari arah berlawanan Truk milik PT Aquafarm Nusantara BK 8118 ST yang diduga pengemudinya mengantuk menyenggol badan truk Hino dan langsung menabrak sepedamotor Erwin yang berada di belakang truk pengangkut botot tersebut.

Erwin yang diketahui warga Siantar tersebut terpelanting dan nyawanya tidak tertolong. Dan, saat warga masih sibuk menyelamatkan Erwwin, pengemudi truk milik PT Aquafarm malah melarikan diri.

Kanit Laka Polres Simalungun, Ipda J Silalahi membenarkan insiden tersebut dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan melakukan olah TKP. “Saksi masih kita mintai keterangannya, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB,” katanya. (siman/aga).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.