Walikota Medan Terima Pengurus PKS Kota Medan

Walikota Medan Terima Pengurus PKS Kota Medan

MetroRakyat.com | MEDAN – Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin didampingi Asisten Administrasi Umum Ikhwan Habibi Daulay, menerima kunjungan Pengurus  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan, Senin (11/4) dibalai Kota Medan, kunjungan pengurus PKS Kota Medan ini sehubungan akan digelarnya  acara Milad yang 18 PKS Kota Medan.

Ketua PKS Salman Al Farizi didampingi panitia Milad Krido Wardoyo dan sejumlah pengurus lainnya melaporkan, PKS Kota Medan akan menggelar acara Milad,yakni memperingati ulang tahun PKS yang ke 18, yang akan dilaksnakan pada 24 April ini di Lapangan Merdeka Medan, diperkirakan ribuan orang akan menghadiri Millad ini selain para kader juga para simpatisan dari kalanngan masyarakat,  pendidik, mahasiswa serta pelajar.

Dikatakannya, acara Milad ini juga akan dirangkai dengan pelantikan pengurus  Ranting PKS se Kota Medan. 18 tahun PKS berada ditengah-tengah masyarakat berbuat untuk kemajuan masyarakat dan  program kerja PKS selalu bersinergi dengan program pembangunan di Kota Medan, untuk itu dengan Milad nantinya kebersaman dengan masyarakt terus dikembangkan dan senirgitas dengan pemerinta kota dapat ditingkatkan.

Menyinggung program kerja Pemko Medan Maghrib mengaji diminta agar terus dikembangkan agar menjadi ikon Kota Medan dan PKS sendiri memiliki program menjadikan rumah kader sebagai rumah Al Qur’an, target pada bulan April ini sebanyak 10 rumah Qur’an dan berharap program ini bisa  bersenergi  dengban program Kota Medan Magrib mengaji.

 “  Kami mendukung program Maqrib mengaji dan berharap program ini menjadi ikon Kota Medan, selain itu juga pada acara Milad ke 18 PKS  nanti kami berharap kehadiran Bapak Walikota Medan,. “ ujar Salman.

 Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin menyambut baik Milad PKS, selama 18 tahun PKS memberikan kontribusi terhadap pembanguna di Kota Medan dan telah berbuat  serta telah  memberikan yang terbaik kepada masyarakat  di Kota Medan,  dengan Milad ini nantinya diharapklan sinergitas dan kontribusi selama ini dapat terus ditingkatkan dalam rangka membangun kesejahteraan masyrakat yang Madani dan Relegius.(red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.