DPD NasDem Sergai Ziarah Makam Tokoh NasDem, Joni Walker : Ziarah Bentuk Menghargai Jasa dan Dedikasi Pendahulu

DPD NasDem Sergai Ziarah Makam Tokoh NasDem, Joni Walker : Ziarah Bentuk Menghargai Jasa dan Dedikasi Pendahulu
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SERGAI – Dalam rangka HUT ke – 10 tahun Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan bentuk penghormatan, serta penghargaan atas jasa dan dedikasi tokoh pendahulu NasDem di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara. Jajaran Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Sergai melaksanakan kegiatan ziarah makam tokoh NasDem Sergai, bertempat di Desa Tarean Kecamatan Silinda, Kamis (25/11/2021).

Turut hadir anggota DPRD Sumut Dapil Sergai – Tebing Tinggi Dimas Tri Adji, S.I, Kom, Ketua DPD Partai NasDem Sergai Drs.Joni Walker Manik, MM, Sekretaris Ali Amran, jajaran PSP Foundation, Dewan Pertimbangan Julia, anggota DPRD Fraksi Partai NasDem, para wakil ketua, Wakil Sekretaris, Wakil Bendahara, serta Keluarga Alm.Bahagia Purba (anggota DPRD Partai NasDem Pertama di Sergai), dan Almh.Citra Adventiana Br.Purba (Caleg 2019) serta Kades Kulasar Nagangi Girsang.

Saat berziarah, Ketua DPD Partai NasDem Sergai Drs.Joni Walker Manik menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas jasa dan dedikasi yang telah diberikan, terutama kepada Alm.H.Thaib Ali Ketua Partai NasDem Sergai pertama, kemudian Alm.Bahagia Purba sosok anggota DPRD Partai NasDem pertama di Kabupaten Sergai dan putrinya Almh.Citra Adventiana.

“Kegiatan hari ini adalah rangkaian HUT ke -10 Partai NasDem serta wujud penghormatan dan penghargaan kami yang setinggi – tingginya kepada almarhum, almarhumah atas jasa serta dedikasinya bagi partai Nasdem, khususnya di Kabupaten Sergai,” sebut Joni Walker.

Tanpa almarhum dan almarhumah, lanjut Joni Walker, mungkin kami semua tidak dapat berada disini, dan partai NasDem tidak akan menjadi besar seperti saat ini khususnya di Serdang Bedagai.

Dikatakan Ketua NasDem Sergai yang akrab disapa JW itu, bahwa ibu Julia yaitu istri almarhum H.Thaib Ali yang merupakan Ketua DPD NasDem Sergai pertama juga turut serta hadir mendampingi kami berziarah.

Setelah berziarah di Silinda hari ini, selanjutnya akan melakukan ziarah ke makam ayah M.Thaib Ali di Lhokseumawe, Aceh.

“Jadi kami kunjungi dahulu yang terdekat, baru kemudian ke lokasi ziarah yang terjauh yaitu Aceh,” ungkap Joni Walker.

Ketua DPD Partai NasDem Sergai itu juga berharap, dengan adanya kegiatan ini akan dapat membangkitkan rasa memiliki serta menghargai jasa dan dedikasi pendahulu, yang telah membangun dan membesarkan Partai NasDem yang kita cintai ini.

Dalam kesempatan itu, mewakili keluarga almarhum Bahagia Purba dan Citra Adventiana, ibu Br.Hutajulu mengucapkan terimakasih dan rasa haru atas kunjungan ziarah para Pengurus NasDem Kabupaten Sergai.

“Kami merasa terhormat, haru dan bangga atas kehadiran Ketua DPD Partai NasDem Sergai beserta jajaran dalam rangka berziarah ke makam keluarga kami. Semoga Tuhan YME membalasnya dengan kebaikan yang berlipat ganda, dan Partai NasDem semakin sukses kedepannya,” ucap Br.Hutajulu.(MR/AS)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.