oleh

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Serahkan Bantuan Covid-19 Di Kampung Tualang

METRORAKYAT.COM, SIAK – Hari ini, Jumat (26/11) beberapa Masyarakat di Kp. Pinang Sebatang Barat mendapat bantuan sembako, Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Polres Siak Kp. Tualang BRIGADIR M. EKO bersama Bhabinsa 10 Koramil Tualang Sertu SARJU memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Penyerahan dilakukan door tu Door di Kp. Tualang bagi masyarakat dan didampingi Perangkat Kampung. Dalam pemberian Bansos tersebut kita sudah cek kelapangan bagi masyarakat yang betul-betul mendapatkan Bansos seperti Lanjud usia, janda ( yang tidak bekerja ), sakit menahun, dan keadaan perekonomiannya kurang.

Penyerahan Bansos yang diberikan kepada masyarakat di kampung Tualang ada 5 lokasi. Bansos yang diberikan kepada masyarat yang terdampak dari Covid-19 diantaranya beras 10 Kg, minyak goreng 2 liter, telor 2 papan, Indomie 1 Dus, dan gula 2 kg. BRIGADIR M. EKO mengungkapkan bahwa sebagai umat manusia kita saling membantu dan menunjukkan empati kepada masyarakat apalagi yang terdampak Covid-19.

Bansos yang disalurkan tersebut untuk membantu kebutuhan ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19.
Sisela-sela pemberian Bansos tersebut Kapolsek Tualang AKP ALVIN AGUNG WIBAWA .S.iK menghimbau kepada masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes ). Dalam pemberian sembako tersebut, salah satu warga mengungkapkan bantuan yang diberikan sangat membantu untuk kehidupan rumah tangganya disaat Pandemik ini. Terima Kasih Pak Bhabin dan Pak Bhabinsa. Atas bantuannya. (MR/RED)

Breaking News