Kapolres Pematangsiantar Laksanakan Sholat Idul Adha 1445 H di Lapangan Adam Malik

Kapolres Pematangsiantar Laksanakan Sholat Idul Adha 1445 H di Lapangan Adam Malik
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PEMATANGSIANTAR – Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK didampingi ketua Bhayangkari cabang Pematangsiantar Ny. Sandra Yogen melaksanakan kegiatan Sholat Ied dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah yang dilaksanakan di lapangan Adam Malik Kota Pematangsiantar, Senin (17/6/2024) pagi.

Dalam perayaan hari raya Idul Adha 1445 Hijriyah tahun ini mengambil tema “Kurban, Pengorbanan dan Kemanusiaan.” Bertindak selaku Imam Ustad Dzulfi Hariri Hasibuan Khotib Ustad Maranaik Hasibuan, M.A dengan jumlah jemaah yang hadir sekitar 2.000 orang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H, S.I.K, Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, SpA, ketua Bhayangkari Cab Pematangsiantar Ny. Sandra Yogen, masyarakat Kota Pematangsiantar serta undangan lainnya.

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA melalui Ustad Maranaik Hasibuan, MA menyampaikan “Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H, semoga dengan hari besar ini dapat membangun kebersama kita semua, khususnya untuk memperdalam iman dan taqwa.”

Sementara itu Maranaik Hasibuan, MA menyampaikan keikhlasan untuk bersedekah merupakan satu wujud syukur kita kepada Allah SWT seperti yang dicontohkan oleh Nabi Ibrahim, dengan menghormati nilai nilai kemanusiaan untuk itu mari kita menciptakan situasi yang kondusif di kota pematangsiantar sebagai kota tertoleran di Indonesia. (MR/Rel)

Metro Rakyat News