PUPR Aceh Barat Akan Perbaiki Jembatan Gantung di Kaway XVI

PUPR Aceh Barat Akan Perbaiki Jembatan Gantung di Kaway XVI
Bagikan

METRORAKYAT. COM, ACEH BARAT – Dinas PUPR Aceh Barat akan segera merhap jembatan gantung yang terletak di Gampong Tanjong Meulaboh Kecamatan Kaway XVI Kabupaten Setempat.

Jembatan yang sebelumnya menjadi sorotan akibat kerusakan yang sangat memprihatinkan sehingga dapat membahayakan masyarakat yang melintas.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas PUPR Aceh Barat, Dr, Kurdi, ST, M.T, Asean Eng mengatakan, pihaknya telah menerjunkan Tim ke lokasi guna pengecekan untuk pengukuran serta perhitungan RAB guna keperluan perbaikan dalam waktu dekat.

“Terimakasih, dan Alhamdulillah tim PUPR tadi sudah kelokasi. Insyaallah dalam waktu tidak lama akan segera kita rehab setelah di hitung RAB dan gambarnya” Ujar Kurdi di salah, satu keterangannya pada Kamis (25/4/2024).

Sementara Ketua Jaringan Aneuk Syuhada (Jasa) Aceh Barat, Mahdi R memberikan apresiasi terhadap langkah cepat dari PUPR Aceh Barat yang mana menurutnya Jembatan tersebut sudah sangat memprihatinkan dan wajib di perbaiki.

“Jembatan itu memang harus wajib di perbaiki, dan dalam hal ini kami berharap dinas PUPR segera rampungkan jembatan itu, tadi kami lihat PUPR sudah kelokasi dan Alhamdulillah pihaknya sudah mengukur dan mengambarkan kerusakan untuk di perbaiki,”demikian ujar Mahdi.(MR/udinjazz)

Metro Rakyat News