Perpisahan Dan Pelepasan Siswa -Siswi Kelas XII SMA Negeri Secanggang Tahun Ajaran 2024

Perpisahan Dan Pelepasan Siswa -Siswi Kelas XII SMA Negeri Secanggang Tahun Ajaran 2024
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – SMA Negeri 1 Secanggang Kab. Langkat menggelar acara pelepasan dan perpisahan siswa kelas XII yang dilaksanakan di halaman Sekolah pada hari Kamis ,25 April 2024 di ikuti oleh seluruh Dewan guru, pegawai siswa lulusan kelas XII,orang tua /wali murid dan undangan serta dimeriahkan dengan penampilan-penampilan seni dari siswa-siswi SMA Negeri 1 Secanggang.

Kegiatan pelepasan dan perpisahan siswa kelas XII SMA Negeri Secanggang sepenuhnya dilaksanakan oleh OSIS secara mandiri mengangkat tema “It’s Just The Beginning” Dengan tujuan menjaga kebersamaan, kenang kenangan, meningkatkan keterampilan kreativitas dan meningkatkan persatuan siswa-siswi SMA Negeri 1 Secanggang, dengan ketua Panitia Ridho Setiawan

Kepala SMA Negeri 1 Secanggang Agus Sujoko M.Pd dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada siswa-siswi kelas XII yang telah menempuh pendidikan di SMA Negeri 1 Secanggang yang sebentar lagi akan berpisah, dan melanjutkan pendidikan ke berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta, adapun pesan – pesan yang ingin saya sampai kan adalah .

1.Kita harus punya tujuan dalam hidup ini, karena orang kalau punya tujuan dan target maka ia akan berusaha mencapai tujuan dan target yang di harapkan, berbeda dengan orang yang tidak memiliki target ataupun tujuan dia tidak pernah memiliki niat berusaha untuk berhasil.
2.Kita harus memiliki mimpi menjadi orang sukses agar bisa menjadi lebih baik dari orang – orang yang sebelumnya, seperti kata bung Karno Presiden Republik Indonesia yang pertama “Gantungkanlah cita-citamu setinggi langit karena jika kamu terjatuh maka kamu akan terjatuh di antara ribuan bintang -bintang dilangit” Dengan kata lain kita harus bekerja keras, dan cerdik, untuk mencapai cita-cita yang setinggi-tingginya”. Insya Allah dengan kita akan berhasil kelak dikemudian hari.
3.Kita harus mampu menggali potensi yang kita miliki, karena setiap orang terlahir dengan segala kekurangan dan kelebihannya masing-masing untuk itu kita harus mampu menggali potensi yang ada pada diri kita masing-masing agar kelak bisa bermanfa’at.

“Selanjutnya saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan guru dan staf yang telah mendidik dan membimbing siswa-siswi kita ini,” ucap Agus.(mr/yo)

Metro Rakyat News