PT Prima Husada Cipta Medan Gandeng RS Awal Bros Group, Jalin Kerja Sama untuk Berikan Layanan Kesehatan Terbaik

PT Prima Husada Cipta Medan Gandeng RS Awal Bros Group, Jalin Kerja Sama untuk Berikan Layanan Kesehatan Terbaik
Bagikan

METRORAKYAT.COM, JAKARTA – PT. Prima Husada Cipta Medan menjalin kerja sama dengan RS Awal Bros Group dalam rangka meningkatkan layanan kesehatan untuk karyawan PT. PELINDO (Persero) Regional I.

Kerja sama ini diresmikan dalam acara penandatanganan Perjanjian Kerja Sama di Jakarta, Jumat (12/1).

Perjanjian kerja sama tersebut dilakukan oleh Plt. Direktur Utama PT Prima Husada Cipta Medan, Aprilla Dwison, dan Direktur RS Awal Bros Group, dr. Widya Putri, MARS.

Melalui kerja sama ini, PT Prima Husada Cipta Medan menggandeng RS Awal Bros Group sebagai penyedia layanan (provider) kesehatan bagi karyawan PT PELINDO (Persero) Regional I.

Terjalinnya kerja sama ini diharapkan mempermudah karyawan, keluarga, dan pensiunan PT PELINDO (Persero), terutama di Regional I bisa mendapatkan akses pelayanan kesehatan terbaik yang komprehensif, dengan dibantu oleh RS Awal Bros Group. Kerja sama ini juga meningkatkan nilai baik untuk PT Prima Husada Cipta Medan maupun RS Awal Bros Group.

Pelaksanaan kerja sama yang dilakukan  meliputi 8 rumah sakit RS Awal Bros Group yang tersebar di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau. Maka karyawan PT PELINDO (Persero) juga bisa mendapatkan pelayanan kesehatan antara lain di RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru, RS Awal Bros Panam, RS Awal Bros Batam, RS Awal Bros A.Yani, RS Awal Bros Ujung Batu, RS Awal Bros Botania Batam, RS Awal Bros Bagan Batu, dan RS Awal Bros Dumai.

Direktur Utama PT Prima Husada Cipta Medan menyampaikan “Pelayanan bagi pegawai serta keluarga dan pensiunan PELINDO regional 1 yang tersebar di wilayah Aceh, Sumut, Riau, Kepri, batam. Dengan adanya kerjasama baru dengan AwalBros Hospital Group ini di samping dalam rangka meningkatkan layanan kesehatan bagi pegawai serta keluarga dan pensiunan PELINDO, juga menambah nilai bagi kedua belah pihak”jelas Plt. Direktur Utama PT Prima Husada Cipta Medan, Aprilla Dwison.

“ kedua belah pihak berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan. Ini tidak hanya tentang fasilitas dan teknologi terkini, tetapi juga mengenai perhatian dan kepedulian terhadap setiap pasien.
tambah Direktur RS Awal Bros Group, dr. Widya Putri, MARS.

Sebagai anak perusahaan PT. PELINDO (Persero) yang bertanggung jawab memberikan pelayanan kesehatan terbaik pada karyawan dan keluarga, PT Prima Husada Cipta Medan berkomitmen memastikan setiap bagian PT PELINDO (Persero) mendapatkan akses layanan kesehatan dengan mudah. PT Prima Husada Cipta Medan sendiri telah mengelola RS Prima Husada Cipta Medan sebagai rumah sakit di area pelabuhan. Tentunya dengan fasilitas dan sumber daya terbaik untuk memberikan pemeriksaan, rawat jalan, rawat inap, hingga penanganan situasi gawat.

Dalam mewujudkan kemudahan akses fasilitas kesehatan untuk karyawan, keluarga, dan pensiunan PT PELINDO (Persero), PT Prima Husada Cipta Medan akan terus memperluas dan menjalin kerja sama dengan berbagai rumah sakit sebagai provider layanan kesehatan. Kerja sama dengan berbagai rumah sakit yang memiliki fasilitas terbaik juga menjadi langkah melayani karyawan PT PELINDO (Persero) lebih luas, serta memenuhi kebutuhan kesehatan.

Sebelumnya, PT Prima Husada Cipta Medan telah menjalin kerja sama dengan banyak rumah sakit di berbagai provinsi untuk memberikan layanan kesehatan komprehensif dan bisa dijangkau lebih mudah oleh karyawan PT PELINDO (Persero).(MR/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.