Perkuat Sinergi, Kapolsek Blang Mangat Gelar Jum’at Curhat Bersama Insan Pers

Perkuat Sinergi, Kapolsek Blang Mangat Gelar Jum’at Curhat Bersama Insan Pers
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LHOKSEUMAWE – Untuk memperkuat sinergi dengan insan pers, Polsek Blang Mangat melaksanakan Jumat Curhat di salah satu Caffee dalam wilayah Kecamatan Blang Mangat, pada Jum’at (12/1/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolsek Balang Mangat AKP Saprudin, S.H., M.H didampingi Personel Polsek Blang Mangat dan rekan-rekan insan pers di Lhokseumawe.

Perwakilan awak media online pada pertemuan tersebut mengucapkan, terimakasih atas undangan pada kegiatan silahturahmi yang dilakukan oleh Kapolsek Blang Mangat dalam mempererat hubungan silahturahmi.

Kegiatan seperti ini sangat bagus dan diharapkan untuk selanjutnya lebih sering dilaksanakan dalam berbagi informasi dan silahturahmi.

Terlebih-lebih dalam menjelang pemilu 2024, diharapkan kepada Kapolsek untuk dapat berbagi informasi terkait segala kegiatan pemilu khususnya dalam wilayah Kecamatan Balang Mangat agar dapat diberitakan dan diketahui oleh masyarakat luas dalam transparansi berita,” ujar Irmansyah.

Dalam kesempatannya AKP Saprudin, S.H., M.H. mengatakan tujuan dari Jumat Curhat adalah untuk menerima masukan dan saran terkait tugas pokok Polri khususnya Polsek Blang Mangat Polres Lhokseumawe dalam menjaga Harkamtibmas di Kecamatan Blang Mangat tetap aman dan kondusif serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Jumat dan hari ini kita melaksanakannya bersama rekan insan pers,” ungkapnya.

Terimakasih atas saran dan masukan yang disampaikan, kegiatan silahturahmi antara Polsek Blang Mangat dengan awak media memang harus dilaksanakan dengan tujuan selain mempererat tali silahturahmi juga dapat berbagi informasi. Apalagi sekarang sudah memasuki rangkaian pemilu 2024,” ucap Kapolsek.

Saprudin menambahkan, kegiatan silahturahmi ini akan kita jadwalkan kedepannya agar dapat lebih sering dilaksanakan dan bersama dengan pihak Forkopimcam Blang Mangat.

Insan pers merupakan mitra strategis Polri dalam menghadapi situasi dan kondisi yang berkembang di Indonesia, karena melalui media masyarakat mengetahui apa yang telah dilakukan oleh Polri sehingga bisa menaikkan citra Polri di masyarakat.

“Selama ini sinergi Polsek Blang Mangat Polres Lhokseumawe dengan insan pers sudah terjalin dengan baik dan dengan acara ini, sinergi kita tingkatkan lagi,” tuturnya.(MR/FAHRID)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.