Gelar Reses III, Suwardi Ritonga : Saya Selalu Berjuang Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Gelar Reses III, Suwardi Ritonga : Saya Selalu Berjuang Untuk Kesejahteraan Masyarakat
Bagikan

METRORAKYAT.COM, INDRAGIRI HULU –  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Indragiri Hulu ( Inhu ), H. Suwardi Ritonga SE menggelar reses masa persidangan III tahun 2023, di daerah pemilihan ( Dapil ) I Inhu tepatnya Desa Danau Baru Kecamatan Rengat Barat.

Reses tersebut dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan mak mak,tampak masyarakat yang hadir sangat antusias Rabu (6/12/2023).

Anggota DPRD Inhu, H.Suwardi Ritonga SE menyampaikan, bahwa  reses merupakan kewajiban bagi anggota dewan dalam menjaring informasi untuk kemudian di salurkan, dimana melalui reses nantinya akan diperjuangkan ke Pemerintah Inhu melalui lembaganya.

Selain reses, saya juga sering turun menggunakan sepeda motor ke Desa  termasuk ke Desa Danau Baru melihat Desa apa yang harus di perjuangan untuk kebutuhan masyarakat, karena ini kewajiban bagi anggota dewan katanya.

Anggota DPRD Inhu dari Fraksi Partai Gerindra Inhu ini menyampaikan, selama 4 tahun DPRD Inhu sudah banyak diperjuangkan baik itu pembangunan dibidang pendidikan, kesehatan, pertanian, infrasruktur jalan, PJUTS dan lainnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada maayarakat yang telah menyampaikan aspirasinya, Oleh karena itu mohon doa masyarakat, saya  akan selalu  berjuang demi  kesejahteraan masyarakat khususnya  dapil I Inhu.

Kepala Desa Danau Baru Kecamatan Rengat Barat, M. Ridwan SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Dewan melaksanakan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat Desa Danau Baru.

“Saya mewakili masyarakat, ada tiga usulan masyarakat yang sangat prioritas untuk dibangun seperti penambahan pembangunan PJUTS untuk fasilitas umum, dimana tahun sebelumnya di Desa Danau Baru sudah ada pembangunan PJUTS,”sebutnya.

Selanjutnya  pembangunan ruang guru SDN 03 Desa Danau Baru yang selama ini guru memakai ruang perpusatakan, dan pembangunan pustu demi peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, serta juga pembangunan parkir Mesjid Aljihad,” ucap M. Ridwan. ( MR/Ob )

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.