oleh

Plt Walikota Tanjungbalai Terima Ajang Teen Next Top Model Tahun 2022

METRORAKYAT.COM, TANJUNGBALAI – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib menerima kunjungan Runner-Up 1 Indonesia’s Girl Sumatera Utara 2022, Amira Naura Ashila, di rumah Dinas Walikota, Tanjungbalai, Selasa (21/6/2022).

Pada kesempatan ini, Amira didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Azhar dan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Siman,SH.

Kunjungan Amira, bermaksud untuk meminta doa restu dari Plt Walikota Waris serta jajaran Pemerintah Kota Tanjungbalai, karena dirinya akan menghadapi ajang Indonesia Teen Next Top Model 2022, yang akan berlangsung pada 29 Juni hingga 3 Juli mendatang, di Hotel Aston Kartika Jakarta.

Plt Walikota Waris menyampaikan, rasa bangganya atas pencapaian Amira sejauh ini. Waris menyatakan secara khusus bagaimana prestasi yang ditorehkan Amira saat ini, akan berdampak bagi Tanjungbalai, dalam kancah nasional di ajang Indonesia Teen Next Top Model 2022.

“Saya mendoakan kelancaran dan kesuksesan Amira di ajang Indonesia Teen Next Top Model tahun 2022, yang akan diikuti oleh Amira,” ujar Waris.

Secara khusus, Waris juga mengajak keikutsertaan Amira pada ajang tersebut untuk berkontribusi dalam mempromosikan Tanjungbalai sebagai Kota cerdas (Smart City).

“Saya rasa penting bagi Amira untuk membawa informasi data dan fakta terkait Kota kelahiran atau daerah asalnya, Tanjungbalai dalam ajang tersebut,” pungkasnya.

Amira Naura Ashila beralamat di Jalan H M Nur Gang Suka Terang Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Adapun Raihan Amira Naura Ashila atas capaiannya meraih Runner-Up 1 Indonesia’s Girl Sumatera Utara 2022, terjadi pada tanggal 31 Mei 2022 lalu, di Le Polonia Hotel Medan, dalam dalam ajang pemilihan Putri Remaja Anak Sumatera Utara 2022.(MR/Ade)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News