oleh

Dua Orang Asal Tanjung Balai Ikut Audisi Dangdut Academy 5 Di Indosiar 2022

METRORAKYAT.COM, TANJUNGBALAI – Mewakili dari Kota Tanjung Balai, Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib menerima kedatangan 2 muda mudi Kota Tanjungbalai, yakni Jaya Pratama dan Sri Bunga Sirait, di rumah dinas walikota, Selasa (21/6/22).

Kedatangan Jaya dan Bunga bertemu dengan Plt Walikota Waris dalam rangka meminta restu dan dukungan Pemerintah Kota Tanjungbalai terkait lolosnya mereka (Jaya dan Bunga) ke tahapan Audisi Final Dangdut Academy (DA) ke 5 Indosiar tahun 2022, yang rencananya akan berkompetisi pada bulan Juli mendatang.

Plt Walikota Tanjung Balai Waris menyampaikan, kita sangat menyambut baik bertemu dengan Jaya dan Bunga, terima kasih akan membawa nama Tanjungbalai pada ajang kontes adu vokal dangdut tingkat Nasional.

Lebih panjut sebut Waris, kepada Jaya dan Bunga. Kami doakan Insya Allah keduanya bisa lolos ke konser nominasi nantinya dan akhirnya lolos menjadi finalis Dangdut Academy, hingga menjadi juara. Apapun hasilnya kedepan, kami dari Pemerintah Daerah setempat tetap merasa bangga. Ini akan menjadi inspirasi para pemuda serta warga Kota Tanjungbalai untuk terus mengukir prestasi dengan hal-hal positif, ucap Waris

Dikatakan Waris warga si kota kerang terus mendukung Bunga dan Jaya pada DA’5 tahun ini.

“Saya mengajak masyarakat Tanjungbalai agar terus memberi dukungan dengan mendoakan kesuksesan mereka berdua agar lolos ke konser nominasi. Karena kalau sudah lolos konser nominasi mungkin mereka mengharapkan. Vote atau SMS dari masyarakat Tanjungbalai,” bebernya.

Adapun tingkat Provinsi Sumatera Utara mengirimkan 7 wakil yang akan tampil dalam audisi final kompetisi D’A5 tahun 2022 ini, 2 diantaranya asal kota Tanjungbalai yakni Jaya Pratama dan Sri Bunga Sirait.(MR/Ade)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News