oleh

Ungkap Kasus Pembunuhan Anak Kurang 1X24 Jam Ipda Deno Terima Penghargaan Dari Polda Aceh

METRORAKYAT.COM, SUBULUSSALAM – Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Subulussalam IPDA Deno Wahyudi, S.E, M.Si (foto)  dengan NRP 79051632 menerima penghargaan dari Kepala Kepolisian Daerah (KAPOLDA) Aceh Drs. Ahmad Haidar, SH.MH.

Penghargaan tersebut di berikan atas Keberhasilan Kastreskim Polres Subulussalam setelah berhasil mengungkapkan kasus Pembunuhan anak dibawah umur kurang dari 1×24 jam diwilayah Hukum Polres Subulussalam, kasus tersebut terjadi di tahun 2021 yang lalu.

Kasus pembunuhan anak dibawah umur, atasnama tersangka Sarwati warga Sibungke kecamatan Runding dengan Korban Baby bernama Saira Usia Korban 6 Bulan. Penyidik juga langsung seketika mendapatkan Motif Ibu Kandung Yang tega Menggorok Leher Babynya Sendiri tersebut. kejadian ini sempat menghebohkan Jagatraya Aceh. sempat menjadi piral, dengan kecepatan penyidik saat itu yang dipimpin Iptu Deno Wahyudi tidak lama beberapa jam dari kejadian tersebut langsung menetapkan tersangka dan penahan pada tersangka.

Deno Wahyudi saat di konfirmasi media mengatakan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Aceh Drs. Ahmad Haidar, SH.MH. yang telah memberi penghargaan. “Dan kami akan lebih memotivasi lagi kedepan,”ungkapya.(MR/Jr)