oleh

Ketua IWO Sergai Minta Bupati Beri Sanksi Tegas Terhadap dr.Salomo F.Siaahan

METRORAKYAT.COM, SERGAI – Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Serdang Bedagai (Sergai), Zuhari meminta kepada Bupati Sergai H.Darma Wijaya agar bersikap tegas dan tidak takut untuk memberikan sanksi kepada dr.Salomo F.Siahaan yang telah menyampaikan informasi tidak benar terkait pegawai RSUD Sultan Sulaiman 60 persen terpapar COVID – 19.

Kenyataannya informasi yang dilontarkannya tidak benar dan bisa menimbulkan kegaduhan di Sergai ini. Selain itu, dia juga telah melakukan penghinaan terhadap profesi wartawan.

Untuk itu kepada Bupati Sergai kita minta untuk segera melakukan pemindahan tugas dr.Salomo ke tempat yang baru, ini merupakan sanksi yang pantas untuk diterimanya.

“Jika Bupati Sergai tidak berani memberikan sanksi tegas, maka gabungan wartawan dari berbagai organisasi menggelar aksi kembali ke Kantor Bupati Sergai dalam waktu dekat ini dengan jumlah banyak,” tegas Zuhari, Selasa (22/02/2022).

Selain masyarakat sebut Zuhari, mungkin para tim medis juga merasa resah dengan informasi yang dihembuskannya dan ini bisa berdampak terhadap pelayanan masyarakat luas yang ingin mendapatkan perobatan di RSUD Sultan Sulaiman.

“Kita ketahui dalam kurun waktu tiga bulan ini peningkatan kunjungan pasien cukup mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD). Ditambah lagi telah tersedianya berbagai alat medis yang canggih termasuk PCR sudah ada di RSUD Sultan Sulaiman,” (MR/AS).

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News