oleh

Atas Dedikasi Kerjanya, Personel Polsek Loa Janan Terima Piagam Penghargaan Dari Bupati Kutai Kartanegara

METRORAKYAT.COM, KUKAR – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menyerahkan piagam penghargaan kepada personil Polsek Loa Janan, atas dedikasi kerjanya karena mempelopori terbentuknya kampung Iklim (Proklin), Rabu (1-12-2021).

“Penghargaan ini diberikan kepada Bhabinkamtibmas Desa Loa Janan Ilir Bripka Didik atas dedikasi kerja mempelopori terbentuknya kampung iklim yang bisa mandiri, produktif dan inovatif,“ tutur Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah.

Lanjut kata Bupati, Diucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Loa Janan Ilir Bripka Didik atas perhatiannya membina Dusun 5 Rt.16 Desa Loa Duri Ilir, Kecamatan Loa Janan, dengan merangkul semua elemen masyarakat untuk bertahan di berbagai perubahan cuaca iklim maupun di masa pandemi seperti kegiatan adaftif, mitigasi, pemanfaatan pekarangan rumah untuk menjadikan ketahanan pangan dan sampah organik menjadi pupuk tanaman nagi para petani yang ada di lingkungan sekitarnya.

Baca Juga:  Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Pusat melaksanakan Patroli Perdana, Mencegahnya Kejahatan Jalanan

Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kapolsek Loa Janan IPTU Aksarudin Adam mengatakan bahwa dengan diberikannya penghargaan ini semoga bisa meningkatkan semangat kerja baik dalam tugas sehari-hari maupun tugas tambahan lainnya.

Baca Juga:  Polda Riau Gelar Door To Door Untuk Lakukan Vaksin Warga

“Semoga ini juga bisa memacu dan menjadi contoh bagi personil lainnya untuk terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.” Jelasnya. (MR/IS)
[4/12 15.25] MR Imam Sudrajat: Judul : Patroli Antisipasi Premanisme Dalam Rangka KRYD Di Wilayah Hukum Polres Kukar.

METRORAKYAT.COM, KUKAR – Personel jajaran Polres Kutai Kartanegara (Kukar) melaksanakan Patroli Antisipasi Premanisme di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara. Jum’at (03/12/2021).

Guna menindak lanjuti tugas Kepolisian tersebut, Kasi Humas AKP I Ketut Kartika memerintahkan Personilnya untuk melaksanakan Patroli dan Penertipan Premanisme di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara yang mana dalam giat (kegiatan) tersebut tidak ditemukan preman yang melakukan pungli ataupun kekerasan yang dapat meresahkan masyarakat.

Baca Juga:  Kapolres Kutai Kartanegara Jadi Inspektur Upacara di SMAN 1 Tenggarong

Anggota Kepolisian yang melaksanakan patroli antisipasi premanisme memberikan himbauan agar apabila melihat ada aktifitas preman di lingkungan sekitar agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian.

Kapolres berharap rangkaian tugas yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Kutai Kartanegara dalam rangka Penertipan Premanisme ini bisa terwujud, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara. (MR/IS)

Breaking News