oleh

PT Essy Golden World Bantu Metrorakyat.com Karimun, Satu Unit Sepeda Motor

METRORAKYAT.COM, KARIMUN – Salah satu perusahaan besar yang bergerak dibidang ekspedisi PT Essy Golden World memberikan bantuan satu unit sepeda motor matic beat terbaru, untuk dijadikan sebagai inventaris metrorakyat.com biro Karimun.

Penyerahan sepeda motor tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang PT Essy Golden World Amrih Bahadrun SH secara simbolis diruang kerjanya, Jumat (13/11) kemarin dan diterima oleh Pimpinan Metrorakyat.com biro Karimun, Lamhot JF Naibaho SPd didampingi oleh kordinator liputan Karimun, Muh Ardi Ridwan Permana.

Disela serahterima bantuan tersebut, Amrih berharap metrorakyat.com Karimun semakin terdepan dalam memberitakan informasi yang terupdate dan tidak pernah takut menyuarakan kebenaran dan keadilan.

“Kami sangat mengapresiasi hadirnya metrorakyat.com di Karimun, dimana metrorakyat selalu memberitakan informasi yang realita dan juga memiliki kesan lain daripada yang lain. Artinya berita yang terbit dimetrorakyat jarang kita temukan di media lain. Dan satu hal yang saya apresiasi, metrorakyat.com termasuk media yang vokal dan lugas. Semoga dengan adanya motor operasional ini, membantu untuk kelancaran aktivitas wartawan metrorakyat di Karimun,”ujarnya.

Kepala Biro Metrorakyat.com Karimun Lamhot JF Naibaho SPd sangat berterimakasih kepada Direktur Utama PT Essy Golden World Chuan Xi Pyong dan juga Kepala Cabang Karimun Amrih Bahadrun SH yang telah bersedia membantu kelancaran aktivitas kerja di metrorakyat Karimun, dengan pemberian bantuan satu unit sepeda motor untuk operasional.

” Terimakasih atas dukungan PT Essy Golden World, semoga kedepannya semakin sukses dan tetap menjadi mitra terbaik metrorakyat.com,”imbuhnya. (Sito/MR)