oleh

Kapolres Sergai Terima Kunjungan Pengurus Al – Washliyah Sergai

METRORAKYAT.COM, SERGAI – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), Polda Sumut terima kunjungan silaturahmi Da’i PD Al – Washliyah Kabupaten Sergai, Selasa (23/11/2021) di ruang kerja Kapolres Sergai.

Kunjungan silaturahmi Ketua PD Al – Washliyah Sergai H.Dauli Damanik, S.Ag bersama pengurus Al – Washliyah tersebut disambut langsung oleh Kapolres Sergai AKBP Dr.Ali Machfud, SIK, MIK didampingi Kaur Bin Ops Sat Binmas IPDA C.E.Panjaitan.

Mengawali sambutannya, AKBP Dr.Ali Machfud mengucapkan selamat datang kepada pengurus Al – Washliyah Sergai Kamtibmas Polda Sumut di Polres Sergai.

“Kami bangga dapat dukungan dari Al – Washliyah dalam melaksanakan tugas Polri kedepan. Kami juga minta bantuan kepada tokoh agama untuk membimbing kami dalam pelaksanaan tugas di Serdang Bedagai,” ungkapnya.

Dikatakan Kapolres, peran tokoh agama dan masyarakat sangat penting terutama dalam membimbing masyarakat.

“Paling penting saat ini adalah pencegahan, bagaimana kita bisa mencegah masyarakat untuk tidak melakukan perbuatan yang merusak diri, keluarga dan agama,” tutur Kapolres.

Pada kesempatan itu, Ketua PD Al – Washliyah Sergai, H.Dauli Damanik mengatakan, dalam rangka silaturahmi dengan Kapolres Sergai ini, kami Al – Washliyah selalu mendukung kegiatan Polri dalam rangka menjaga Kamtibmas.

Ia menyebutkan bahwa Al – Washliyah juga mendukung Polri dalam mensukseskan program vaksinasi, termasuk pelaksanan vaksin di sekolah Al – Washliyah.(MR/AS)

Breaking News