Usai AMSP2-KP Menyampaikan Aspirasi, B2PJN Datang Ke Nias

Usai AMSP2-KP Menyampaikan Aspirasi, B2PJN Datang Ke Nias
Bagikan

METRORAKYAT.COM, GUNUNG SITOLI –  Usai AMSP2-KP menyampaikan Aspirasi di PPK 3,5 Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (B2PJN) berkunjung di kepulauan Nias sembari melakukan penijauan di beberapa lokasi pemeliharaan jalan Nasional.

Dalam kunjunganya menyampaikan bahwa pihaknya komitmen untuk membangun wilayah Kepulauan Nias. Hal itu disampaikan Kepala B2PJN Wilayah Sumatera Utara Selamet Riyadhi didampingi Koordinator Satker PPK 3/5 B2PJN Perwakilan Kepulauan Nias. (Firman Hutahuruk).

Di hari itu juga, B2PJN menerima kunjungan Audiensi dari sejumlah LSM, Ormas yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Sipil Pemerhati Pembangunan kepulauan Nias (AMSP2-KP). Rabu (15/9/2021) Pukul 20.30 Wib di Sekretariat PPK 35, Jalan Supomo, Kota Gunungsitoli.

AMSP2-KP dalam menyampaikan Aspirasi bahwa mereka menilai proyek pekerjaan jalan nasional tahun Anggaran 2021 tidak sesuai ketentuan bahkan terlihat rusak total.

Menanggapi hal itu, Kepala B2PJN Sumut menyampaikan bahwa, Kami sudah mencatat apa saja aspirasi yang disampaikan, bila mana ada kekurangan dalam pelaksanaan di lapangan tentu  akan benahi ke depan.

“Untuk di ketahui, bahwa semua pekerjaan yang dikritik tersebut masih dalam proses pemeliharaan dan dipastikan akan diperbaiki,”ujarnya.

Di tempat yang sama Firman Hutahuruk Koordinator Satker PPK3,5 menyampaikan bahwa pihaknya selalu berupaya memberikan yang terbaik dan selalu melakukan pengawasan terhadap setiap pekerjaan dilapangan.(MR/Kris-red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.