oleh

PT. Raksasa Indonesia (Danmogot.com) Bekerjasama Dengan PMI Kota Medan Menggelar Kegiatan Donor Darah

METRORAKYAT.COM, MEDAN – PT. Raksasa Indonesia (Danmogot.com) bekerjasama dengan PMI Kota Medan menggelar kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di gedung Concept.id, Jalan Alfalah Kota Medan, Jumat (17/9/2021) dan dimulai sejak pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Pelaksana kegiatan PT. Raksasa Indonesia (Danmogot.com), Victor Yansen selaku pihak penyelenggara mengatakan, dengan diadakannya kegiatan donor darah, terutama dimasa kondisi COVID-19, diharapkan dapat membantu menyediakan ketersediaan darah di Palang Merah Indonesia (PMI) sehingga masyarakat yang membutuhkan darah tetap tersedia.

“Kami juga berterimakasih kepada KOME,  Rotaract Medan Diversity, IDN Times dan Metrorakyat.com yang mendukung kegiatan ini mulai dari sosialisasi hingga publikasi sehingga dapat tersampaikan kepada masyarakat yang saat ini datang untuk mendonorkan darah mereka pada kegiatan ini,”sebut Victor.

Victor menjelaskan lagi, jumlah peserta yang mengikuti donor ditargetkan sebanyak 50 orang yang berasal dari Danmogot.com, Cafe KOME, dan masyarakat umum sekitar.

“Kami berharap kegiatan donor darah ini akan menambah antusias masyarakat untuk berdonor darah.  Kegiatan ini juga terus akan berlanjut setiap tiga (3) bulan sekali setiap tahunnya, semakin banyak yang ikut berdonor maka akan semakin baik,”terang Victor.

Sementara itu, terpisah, Drs Wong Chun Sen Tarigan,M.Pd.B ketika diminta tanggapannya atas kegiatan donor darah yang dilakukan oleh PMI Kota Medan dan PT. Raksasa Indonesia, (Danmogot.com) mengatakan sangat mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut dan berharap dapat membantu ketersediaan kantong darah di PMI Medan.

” Saya ucapkan sukses atas pelaksanaan kegiatan donor darah yang diadakan oleh  PT. Raksasa Indonesia (Danmogot.com) yang bekerjasama dengan PMI Kota Medan. Kita berharap ketersediaan kantong darah terutama dimasa Pandemi Covid-19 dapat terpenuhi di PMI Medan,” pungkas anggota DPRD Kota Medan dari partai PDI Perjuangan kota Medan ini.(MR/wan)

Breaking News