oleh

Telkomsel Hadirkan Premium Interaksi Virtual Terjangkau

METRORAKYAT.COM, JAKARTA – Telkomsel bersama Zoom Video Communications, Inc. (Zoom) telah mengumumkan kolaborasi guna menghadirkan pengalaman premium berinteraksi secara virtual bagi para pelanggan Telkomsel. Dengan kolaborasi tersebut, Telkomsel merilis paket bersama Zoom untuk semua pelanggan Telkomsel.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana menjelaskan sebagai digital connectivity enabler, Telkomsel berkomitmen untuk menghadirkan solusi terdepan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Kami senang dapat bekerja sama dengan Zoom yang akan membuka peluang lebih luas bagi pelanggan kami sehingga dapat berkolaborasi secara efektif, meningkatkan produktivitas, dan mendukung aktivitas masyarakat dengan memanfaatkan teknologi digital terdepan khususnya di masa sulit pandemik COVID-19 seperti sekarang ini.
Head of APAC Zoom, Ricky Kapur menyatakan, Selasa (21/9/2021).

“Seiring kami melebarkan sayap kehadiran di Wilayah Asia Tengara, tentu sangat gembira bisa berkolaborasi bersama Telkomsel dalam menghadirkan sebuah cara berkolaborasi serta berkomunikasi yang aman juga tanpa batas bagi para pengguna di Indonesia dari manapun pengguna berada,”ujarnya.

Para pelanggan Telkomsel dapat mengakses platform komunikasi video Zoom yang tangguh, handal maupun kaya akan fitur guna meningkatkan kualitas perhubungan dan produktivitas pada saat mereka melakukan pekerjaan secara hybrid. Kolaborasi ini adalah perkembangan natural dalam mendukung perjalanan transformasi digital di Indonesia.

“Upaya kolaboratif kami dengan Zoom merupakan wujud nyata dari strategi Telkomsel untuk senantiasa berkolaborasi dengan mitra bisnis, termasuk dengan platform terkemuka, untuk memperkuat ekosistem digital Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan melalui kolaborasi lintas sektor. Kemitraan ini akan memungkinkan pelanggan kami dari semua lapisan masyarakat untuk menikmati pengalaman premium interaksi virtual di jaringan terdepan Telkomsel dengan harga yang terjangkau,” katanya mengakhir. (MR/156)

Breaking News