oleh

Masyarakat Langsa Pertanyakan Partai Demokrat Kenapa Ir Joni Sudah Lama Sakit Stroke Belum Di PAW.?

METRORAKYAT.COM, LANGSA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa dari partai Demokrat Ir Joni yang juga sebagai Wakil Ketua II DPRK Langsa. Sudah berjalan empat bulan mengalami sakit keras Stroke pada saat Kunjungan kerja ke Jogja beberapa bulan yang lalu.

“Terdengar kabar sakit yang di derita oleh Joni belum kunjung sembuh masih dalam perawatan medis sehingga membuat dirinya tidak aktif lagi menjalankan tugasnya selaku anggota DPRK Langsa. Dengan demikian masyarakat Kota Langsa mempertanyakan kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kota Langsa Syahyuzar, AKA, kenapa,? Joni belum di lakukan Pergantian Antar Waktu (PAW),” tanya masyarakat narasumber kepada media ini disalah satu Cafe yang ada di Kota Langsa, Kamis (8/7/2021).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Langsa Syahyuzar, AKA saat di konfirmasi di kantor alamat Jalan. Sudirman Gampong Matang Seulimeng membenarkan Joni masih mengalami sakit pada awal nya saat kunjungan kerja ke Jogja dan beberapa bulan harus tinggal di Jogja. Bahkan dirinya mengaku sudah pernah menjenguk pada saat itu.

“Melihat kondisi Joni sangat memprihatikan dengan biaya yang sangat mahal harus menyewa rumah per bulan mencapai 10 juta, maka saya meminta kepada keluarga nya ( Istri) untuk membawa pulang Ke Aceh namun keluarga tidak mau pulang ke Aceh minta di Medan dan sekarang Joni di Medan di perumahan miliknya,’ ujarnya.

Menurutnya, Joni masih sakit namun kalau di katakan sakit Stroke saya bilang tidak sakit Stroke Joni, karena kebiasaan kalau menderita Stroke sebagian badan ada yang mati, ini tidak. “Kondisi Joni masih bisa duduk hanya Sanya dirinya tidak mampu untuk berbicara,” ujar Ketua DPC.

Sambungnya, dan kalau masyarakat Kota Langsa mempertanyakan sudah berjalan empat bulan Joni sakit tidak aktif menjalankan tugasnya sebagai dewan DPRK Langsa kenapa belum di lakukan PAW.

Syahyuzar menegaskan terkait dengan PAW joni dirinya belum ada perintah dari DPD Provinsi Aceh bahkan dirinya di perintahkan oleh ketua DPD Aceh Nova Iriansyah untuk mengawal Joni.

“Namun demikian menurut dia, dirinya yakin satu saat kalau Joni belum sembuh pasti akan menuju ke arah PAW karena kalau tidak di lakukan PAW akan merugikan Partai,” imbuhnya. (MR/DANTON)

Breaking News