Warga Sei Bamban Sergai Meninggal Dunia Disambar Ular Besi

Warga Sei Bamban Sergai Meninggal Dunia Disambar Ular Besi
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SERGAI – Nekat duduk – duduk diperlintasan kereta api, inisial RG (14) warga Dusun II, Desa Sei Buluh, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), terpaksa dilarikan ke rumah sakit Melati Desa Pon setelah tertabrak kereta api, tepatnya di Dusun II, Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai l, Minggu (6/6/2021) sekitar pukul 21:30 WIB.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik, Senin (7/6/2021) kepada wartawan mengatakan, sekira pukul 03:00 WIB mendapat informasi dari masyarakat bahwasannya di Dusun II, Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban adanya pejalan kaki ditabrak kereta api.

Kemudian piket Reskrim AIPTU Azmi Lubis bersama BRIPKA Edi Saputra berangkat ke tempat kejadian dimaksud, dan di rel kereta api ditemukan percikan darah yang diduga milik pejalan kaki yang ditabrak kereta api.

Atas informasi saksi warga sekitar, pejalan kaki tersebut telah dibawa ke RS Melati Desa Pon dan petugas langsung berangkat ke RS Melati Desa Pon untuk memastikan informasi tersebut.

Setelah itu, korba diketahui berinisial RG (14) yang mengalami luka robek dibagian muka, robek dan membenjol dibagian kepala belakang serta patah kaki sebelah kiri.

Dijelaskan Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik, bahwa sebelum tertabrak kereta api, korban duduk – duduk bersama temannya.

“iya mereka tiga pasang, satu dari tiga pasangan itu tidak mendengar ada suara klakson kereta api, sehingga ketabrak dan terpental kebagian luar jalur kereta api,” katanya.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban ke RSU Melati Desa Pon.

“Korban dinyatakan meninggal dunia saat dilakukan perawatan di rumah sakit Melati Desa Pon, dan korban akan di kebumikan dirumah duka.(MR/AS)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.