Anto Jakarta Kunjungi Wartawan Yang Sedang Sakit

Anto Jakarta Kunjungi Wartawan Yang Sedang Sakit
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LANGSA – Sofyanto akrab dengan sebutan Anto Jakarta sosok bakal calon Walikota Langsa kedepan bersama tim suksesnya mengunjungi / besuk salah satu wartawan senior pimpinan redaksi media lokal cetak News Citra Aceh Khalid SH. Sabtu, (08/05/2021). Hal ini dilakukan Sebagai wujud empati dan keperdulian terhadap sesama.

Khalid yang mengalami sakit diabetes kedua belah kakinya mengalami luka dan dirinya hanya bisa melakukan rawat jalan di rumah, tepatnya di dikediamannya di Jalan Medan – Banda Aceh Gampong Simpang Lhee Kecamatan. Langsa Barat Kota Langsa, Provinsi Aceh.

Anto Jakarta akrab disapa mengatakan, bahwa kunjungannya ini sebagai bentuk empati dan rasa keperdulian serta penguatan kemitraan yang terjalin selama ini antara Anto Jakarta dan madia.

Ini dilakukan sebagai silaturahmi dan untuk tetap menjalin hubungan baik, selain itu juga memberikan motivasi dan spirit kepada rekan kita Khalid akrap disapa Cek Leb terlebih saat ini dibulan puasa yang penuh berkah, Ujarnya.

“Semoga Rekan kita Khalid cepat sehat kembali seperti semula dan dapat beraktifitas kembali,” Tambah Anto Jakarta.

Sementara itu, Khalid mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan keperdulian Sofyanto akrab di sapa dengan sebutan Anto Jakarta yang diketahui selama ini sudah menyatakan maju mencalonkan diri untuk balon Walikota Langsa ke depan, dengan banyak kesibukan masih meluangkan waktu untuk menjenguk saya dalam ke adaan sakit. Dan memberikan bantuan kepadanya.(MR/DANTON)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.