Warga Geger, Suheri Ditemukan Gantung Diri

SHARE
316 views

METRORAKYAT.COM, SERGAI – Diduga depresi, Suheri Purba (36) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya di Dusun XV Desa Sukadamai, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (26/11/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Temuan itupun langsung membuat geger warga setempat dan sampai kepada petugas Polsek Firdaus.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang didampingi Kapolsek Firdaus AKP Budiadin mengatakan, sebelumnya Kanit Reskrim IPDA M.Sihombing mendapat laporan dari warga masyarakat Desa Sukadamai bahwa ada warga yang gantung diri.

Sehingga Kanit Reskrim beserta piket Reskrim dan piket SPK menuju lokasi dimaksud.
Setelah berada dilokasi tempat kejadian benar ditemukan seorang laki-laki dalam posisi gantung diri dengan menggunakan sebuah tali dengan keadaan sudah tidak bernyawa.

Kemudian dilakukan olah TKP dan memanggil Tim INAFIS Polres Sergai guna di identifikasi. Selanjutnya pihak keluarga dibantu warga sekitar membawa korban ke rumah duka dekat lokasi kejadian tersebut.

“Diduga gantung diri akibat beban hidup dan depresi, dari oleh TKP tidak adanya tanda-tanda luka bekas penganiayaan dan pihak keluarga tidak bersedia dilakukan outopsi,” pungkasnya.(MR/AZMI)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif