Sijago Merah Mengamuk, Tiga Pintu Rumah Kontrakan Rata Dengan Tanah

SHARE
218 views

METRORAKYAT.COM, TAPTENG (AEK TOLANG) – Rumah Kontrakan di Jln. Humala Tambunan, Lk IV, Kelurahan Aek Tolang, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah Ludes di amuk sijago merah Senin (19/10/20).

Menurut Informasi yang di dapat Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng Ipda J. Sinurat membenarkan kebakaran yang melalap Tiga Pintu Kontrakan tersebut di perkirakan terjadi sekitar Jam 16:00 WIB.

Menurut penjelasan Paur Humas Kepada Awak Media, musibah Kebakaran yang terjadi di sore hari diketahui pemilik dari Kontrakan tersebut adalah Siti Armada Simamora, (50) Seorang Pensiunan PNS, warga Kelurahan Aek Tolang, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Lajut Paur Humas menjelaskan, setelah di lakukan penyelidikan oleh Personil Polres Tapteng, adapun Saksi -saksi dari kejadian ini ada dua orang, Lilik ismanto, Lk, (44) , warga jln. prof MH Hajairin Lk IV, Sibuluan Terpadu, kecamatan Pandan, dan Mazda, (19) Jln. Humala tambunan Lk.IV kelurahan Aek Tolang induk, pandan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Untuk penyelidikan lebih mendalam, Personil Polres Tapteng melakukan peninjauan Lokasi Kejadian. Atas olah TKP Personil Polres Tapteng berhasil mengambil Barang Bukti dari TKP berupa, 2 potong kayu bekas terbakar, 1 buah periuk berisikan nasi bekas terbakar, 1 buah bantal bekas terbakar, 1 lembar karton tempat lelur bekas terbakar.

Menurut penjelasan Paur Humas Polres Tapteng, atas kejadian itu di perkirakan kerugian kejadian kebakaran yang menghanguskan Tiga Pintu Rumah milik Pensiunan PNS tersebut di perkirakan sekitar Rp.120.000.000 Rupiah.

Paur Humas Juga menambahkan, untuk penyelidikan penyebab kejadian masih tahap proses oleh Personil Polres Tapteng.

Kita menunggu hasil dari penyelidikan yang akan dilakukan Personil Kita, kita belum tau penyebab dari musibah tersebut,” Ujar Kapolres Malalui Paur Humas Polres Tapteng kepada awak media (MR/RM).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif