Rakorbidnas, PDI Perjuangan Aceh Singkil Taati Prokes

SHARE
91 views

METRORAKYAT.COM, ACEH SINGKIL – Dalam mentaati arahan pemerintah ditengah masa pandemi covid-19 ini, Dewan Perwakilan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (DPC-PDI) Perjuangan Kabupaten Aceh Singkil, dibawah kepemimpinan Taufik,A.Md melakukan Rapat Koodinasi Ideologi dan Kaderisasi berjarak sesuai dengan Protokol Kesehatan.

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Singkil melakukan Rakorbidnas Ideologi dan Kaderisasi secara berjarak mengikuti arahan pemerintah mentaati Protokol Kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, ucap Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Aceh Singkil, Taufik, A.Md, Minggu (18/10/2020).

Taufik yang juga anggota DPRK Aceh Singkil, mengatakan, Rakorbidnas ideologi dan kaderisasi tersebut akan dilakukan partai yang berlambangkan banteng hitam bermoncong putih dengan latar merah di dalam lingkaran bergaris hitam dan putih itu secara berjenjang oleh DPP, DPD, dan DPC Partai PDI Perjuangan.

Karena, ideologi Pancasila pendidikan kader dinilai penting memperkuat konsulidasi untuk pergerakan partai kearah yang lebih baik.

Sehingga sosialisasi ideologi Pancasila dan pendidikan bagi para kader perlu terus dilakukan sebagai motivasi semangat nasional, terang Ketua DPC PDI Perjuangan.(mr/putra)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif