Disdik Batu Bara Terima Bantuan 500 Judul Buku Dari Dinas Perpustakaan Provsu

Disdik Batu Bara Terima Bantuan 500 Judul Buku Dari Dinas Perpustakaan Provsu
Bagikan

METRORAKYAT.COM, BATUBARA – Pemerintah kabupaten Batu Bara melalui dinas pendidikan batu bara menerima bantuan 500 judul buku dari dinas perpustakaan provinsi sumatra utara yang langsung diserahkan oleh Kabid Pelayanan Dinas Perpustakaan arsip Elihayati S.Sos kepada Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus, dipojok baca Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara di Perupuk, Jum’at (23/10/2020).

Kabid Pelayanan Dinas Perpustakaan arsip Elihayati S.Sos dalam sambutannya berharap agar buku ini dapat bermanfaat bagi pemustaka yang berkunjung di dinas pendidikan ini sekaligus dengan bertambahnya koleksi buku akan lebih menambah minat baca masyarakat. Dan
Setelah ini insya allah”
akan ada bantuan buku lainnya. ungkap Ely

Selain itu Kabid Pelayanan didampingi Kasubbag Erikson Pakpahan dan Kasi Pelayanan Juliana Tarigan juga mengatakan bantuan 500 buku tersebut untuk menunjang sekaligus menambah koleksi atau buku reperansi yang sudah ada di pojok baca Dinas Pendidikan Batu Bara.

Sementara Kadis Pendidikan Batu Bara Ilyas Sitorus SE M.Pd didampingi Sekretaris Darwinson Tumanggor mengucapkan terima kasih atas bantuan Buku ini dan Buku ini akan di manfaatkan dengan baik untuk kepentingan pemustaka.

Turut hadir Kabid Pelayanan Dinas Perputakaan arsip Provinsi Sumatera Utara Elihayati S.Sos, Kabid Pelayanan Kasubbag Erikson Pakpahan dan Kasi Pelayanan Juliana Tarigan, Kadisdik Batu Bara Ilyas Siyorus, Sekretaris disdik Batu Bara Darwinson Tumanggor.

” Atas nama Pemkab Batu Bara saya aturkan ucapan terima kasih atas bantuan buku ini” sebut ilyas. (MR/PS)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.