Jumat, Pasangan Bobby-Aulia Dikabarkan Mendaftar ke KPU Kota Medan

Jumat, Pasangan Bobby-Aulia Dikabarkan Mendaftar ke KPU Kota Medan
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Pasangan calon Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan, Bobby Nasution  dan Aulia Rachman dikabarkan akan mendaftar ke KPU Kota Medan, pada hari Jumat (4/9). 

Hal ini dikatakan oleh Aulia Rachman, calon wakil walikota Medan digedung DPRD Kota Medan  usai berpamitan dengan Plt.Sekwan, para ASN dan anggota Dewan, para sekuriti dan wartawan  di gedung Dewan, Selasa (1/9/2020). 

” Disepakti, kami akan mendaftar sebagai pasangan Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan  di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, pada hari Jumat, tanggal 4 September  2020. Karena itu penghulu hari, maka Kami sepakat memilih hari Jumat, setelah sehabis sholat Jum’at. Karena itu adalah hari pertama pendaftaran,” ujar  Aulia.

Aulia Rachman yang akan berpasangan dengan Bobby Nasution sebagai Wakil Walikota Medan  periode 2020 – 2024, kepada wartawan meminta dukungan dari seluruh warga kota Medan dan mengaku bersama Bobby Nasution akan membawa perubahan bagi kota Medan menjadi lebih baik lagi. Untuk teknisnya, tambah Aulia, menurut aturan dari KPU kota Medan, sesuai protokoler kesehatan, tidak boleh lebih dari 30 orang.

“Mohon doa dan dukungannya ya bang, kita ingin kota Medan ada perubahan kedepannya,” ujar Aulia singkat.

Dikatakan Aulia lagi, setelah pendaftaran di KPU Medan, selanjutnya akan melaksanakan Deklarasi. saat ditanyakan siapa pengganti Aulia untuk posisi di DPRD Kota Medan dari partai Gerindra, mantan ketua Komisi II ini mengatakan tergantung keputusan Partai.

” Kalau pengganti saya di DPRD Kota Medan, itu semua tergantung dari partai Gerindra, tunggu saja ya bang, namun kalau sesuai aturan yakni Haris Kelana karena dia tepat berada di bawah Siti Suciawati,” terangnya sambil menuju mobil miliknya. (MR/Red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.