Bobby-Aulia: Partai Gelora Dengan Warna Biru Sebagai Pembakar Semangat Untuk Kemenangan Nomor Urut 2

SHARE
109 views

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Partai Gelora mendeklarasikan dukungannya kepada Pasangan Calon (Paslon) Bobby Nasution-Aulia Rahman dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Deklarasi dukungan dilakukan langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah bersama pengurus Partai Gelora Sumut dan Kota Medan di Hotel Grand Aston Medan, Jumat (25/9/2020) malam.

Deklarasi ini juga dihadiri oleh paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut dua (2), Bobby Nasution dan Aulia Rachman.

Ketua DPD Gelora Medan Muhammad Nasir mengatakan, dukungan terhadap Paslon Bobby-Aulia karena melihat Paslon yang diusung dari delapan partai politik di DPRD Medan itu mampu berkolaborasi, menyatukan dan tiada keakuan.

“Kemudian Bobby-Aulia juga kami yakini dapat menggilangkan pembelahan dan bersatu membangun Kota Medan,” ujarnya.

Adanya deklarasi dukungan ini, ia mengatakan, Partai Gelora akan memperjuangkan kemenangan Bobby-Aulia menjadi Wali Kota/Wakil Wali Kota Medan 2020-2024.

“Dari 272 pilkada se Indonesia, sebanyak
161 kepala daerah didukung oleh Partai Gelora. Dan kita semua akan berjuang untuk meraih kemenangan pada pesta demokrasi ditahun ini,” tuturnya.

Ia pun mengatakan, seluruh DPC dan PAC bulat mendukung Bobby-Aulia untuk jadi wali kota.

Ketua DPW Gelora Sumut Heriansyah mengatakan, Partai Gelora memiliki keyakinan Kota Medan akan berubah dan setara kota-kota besar seperti Singapura dan Kuala Lumpur jika dipimpin oleh orang-orang yang energik, pintar dan memiliki visi dan misi yang cemerlang.

“Cukupkanlah kemunduran Kota Medan ini. Memang orang muda itu punya kelebihan dibanding orang tua. Jadi Bang Bobby, kami ingin mengatakan bahwa kami all out untuk menangkan pasangan Bobby-Aulia,” ujarnya.

Paslon Wali Kota Medan nomor urut dua Bobby Nasution berterima kasih atas dukungan tersebut. Ia pun menyebut dukungan dari Gelora merupakan penyemangat untuk pasangan nomor urut dua tersebut.

“Ini suatu kekuatan yang luar biasa, seperti yang disinggung Ketua DPW Sumut Gelora bagaimana dukungan ini menurut kami adalah kegelisahan yang ada di masyarakat Kota Medan,” katanya.

Ia juga menyinggung bagaimana transparansi birokrasi Kota Medan saat ini.

“Kemarin saya ada menyinggung soal politik anggaran dan alhamdulillah dibully. Banyak yang masuk saran jangan ngomong begitu. Setiap saya turun ke masyarakat, saya tanya kira-kira masyarakat tahu gak apa yang nanti kita dapatkan setelah menjabat, salah satunya anggaran. Saya ingin ada transparansi anggaran,” ujar Bobby.

Calon wakil Walikota Medan, Aulia Rahman pada kesempatan itu mengatakan juga, ucapan terimakasih kepada Partai Gelora yang memberikan dukungan terhadap mereka.

“Mari lah kita berpolitik secara santun. Kita hanya mendedikasikan konsep demokrasi. Demokrasi kita buat secara apik, visi dan misi kami bagiamana berpolitik santun. Kami selalu mencontoh dari yang tua, sehingga kami selaku yang mudah dapat berbuat lebih baik lagi dari yang sudah dilalukan orang yang tua. Saya akan gunakan kelebihan saya ini bagi kota Medan, ada warna baru politik di kota Medan, Partai Gelora dengan warna biru sebagai pembakar bagi kemenangan Nomor Urut 2. Berkolaborasi untuk membuat Medan lebih maju lagi, sehingga menjadi Kolaborasi Medan Berkah,”sebut Aulia.

Aulia juga menyinggung mengenai Kota Medan tanpa memiliki icon. “Kota Medan belum memiliki Icon, nantinya kota Medan harus memiliki Icon yang mampu dikenal di seluruh kota di Indonesia,”ujarnya.(mr/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif