M.Jamil, Resmi Diangkat Ketua Forum Masyarakat Pase Raya

M.Jamil, Resmi Diangkat Ketua Forum Masyarakat Pase Raya
SHARE

METRORAKYAT.COM, LANGSA – Perlu di ketahui masyarakat perantau berasal dari Panton labu sekitarnya kabupaten Aceh Utara, banyak yang sudah sukses di perantau misalnya menjadi pengusaha ASN, Dosen, Rektor, dan para ulama, halterebut di buktikan pada acara silahturahmi pembentukan Forum Masyarakat Pase Raya, Sabtu, ( 6/6/20 ). Di kediaman H. Aris RM Batik Gampong Sungai Pauh dirinya juga selaku bendahara dalam Forum tersebut.

Seusai acara silahturahmi Metrorakyat.com, mengkonfirmasi Ketua, M.Jamil Alpasimi, S. A,g. MPd mengatakan, Alhamdulillah hari ini sudah terbentuk Forum Masyarakat Pase Raya ( FMPR ) Perlu di ketahui forum tersebut adalah untuk menciptakan silahturahmi dengan bersifat arisan, sedangkan anggota dan pengurus berasal dari panton labu dan sekitarnya maka di beri nama Forum Masyarakat Pase Raya (FMPR).

“Dalam arti kata, tidak mengkotak – kotak siapapun yang ingin bergabung yang merasa dari Pase di persilahkan saja bergabung, ” ungkap Tgk. Jamil.

Jamil, mengharapkan kedepannya akan membuka kantor sekretariat di jalan Syiah Kuala tepat nya lorong Empat Gampong Mutia Langsa Kota atau eks panglong kayu karya agung.

Dalam Pantauan Metrorakyat.com, rupanya banyak masyarakat Pase yang sudah sukses di perantau khususnya di Kota Langsa seperti tampak hadir Tgk. Ramli Raden Pimpinan pondok pesantren Gampong Blang senibong, Tgk. Murdhani pimpinan Dayah Gampong Seuriget, Ketua MPU Kota Langsa Tgk. Salahuddin, pengusaha seperti Amir Apotik Bunda, Zainal Abidin Kontraktor, Doktor Muzakir Samidan Rektor UIT, Rina Dekan Fakultas Unsam, Samsul Wadir RSUD Langsa, dan sejumlah tokoh masyarakat serta para undangan lainya. Dan di akhir acara di lanjutkan dengan makan siang bersama penuh dengan kekeluargaan. (MR/DANTON)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif