Kapolres Subulussalam, Angkat Bicara Tentang Pemukulan Wartawan, “Proses Sedang Berjalan”

Kapolres Subulussalam, Angkat Bicara Tentang Pemukulan Wartawan, “Proses Sedang Berjalan”
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SUBULUSSALAM
Dalam kasus pemukulan Seorang Wartawan Online di kota Subulussalam, Muhlis Gayo, oleh seorang warga berinisial B di salah satu warung kopi di kota Subulussalam, pada Minggu malam 31 Mei 2020.

Muhlis Gayo, yang merupakan Bendahara Serikat Pekerja Media (SPM) Kota Subulussalam itu, dianiaya diduga karena pemberitaannya yang terbit pada tanggal 29 Mei 2020 soal tokoh Subulussalam.

Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, SIK mengatakan, kasus pemukulan wartawan Berita Merdeka Online untuk hari ini kita Sedang proses di Kanit Reskrim Polsek Simpang Kiri, Kota Subulussalam Selasa, (02/06/2020).

“Kami menerima laporan kasus pemukulan seorang wartawan di subulussalam saat ini kasus nya sedang kita proses, sampai saat ini masih dalam tahap proses. Kita juga tentukan perkara nya dan akan di laksankan pemeriksaan nanti pasal pasal apa yang kita terapkan / sangka kan terhadap tersangka nya,”ujarnya.

Sambungnya lagi, pihaknya masih melakukan penyindikan dan akan melaksanakan gelar perkara begitu juga dengan tersangka nya.

Sementara itu Ketua Serikat Pekerja Media (SPM) Kota Subulussalam, Maharudin mengatakan sejumlah Awak media turut mendampingi Muhlis Gayo Sebagi Bentuk solidaritas tentang rekan media BM Online atas dugaan penganiyayaan oleh B.

“Kita dan sejumlah penggiat media, hari ini mendampingi Muklis Gayo untuk proses BAP sebagai bentuk solidaritas seprofesi,”kata Maha.(mr/Jr)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.