Suami Berikan Kesaksian Kasus Pembunuhan, Binik Razali Dipukuli Keluarga Tersangka

Suami Berikan Kesaksian Kasus Pembunuhan, Binik Razali Dipukuli Keluarga Tersangka
SHARE

METRORAKYAT.COM, MEDAN AREA- Setelah kasus pembunuhan yang dilakukan oleh dua tersangka, Wanda Chaniago dan adiknya Teddy Chaniago yang terjadi pada hari Kamis ( 26/12/2020) Jam 21:00 WIB hingga kini, Polsek Medan Area belum mampu menangkapnya. Saat kasus ini masuk ke ranah hukum, dan seorang saksi kejadian atas nama Razali, warga Gang Siti Khadijah, Jalan Rawa Cangguk 1, Kecamatan Medan Denai memberikan kesaksian pada penyidik di Polsek Medan Area, kini berbuntut panjang.

Iid Syahfitri ( 39) yang merupakan istri Razali, mengalami tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh keluarga tersangka Teddy Chaniago dan Wanda Chaniago, hal ini dilakukan keluarga tersangka untuk mengintervensi saksi ( Razali ) agar tidak memberikan kesaksian.

Kejadian penganiayaan ini dilakukan oleh Arfin ( 35 ) warga Jalan Rawa Cangguk 1, Gang Siti Khadijah yang merupakan tetangga korban dengan cara memukuli wajah dan kepala korban.

Ket gambar : Tanda bukti laporan korban

Akibat kejadian ini, Iid Syahfitri langsung membuat laporan pengaduan ke Polsek Medan Area dengan nomor STPPL/24/K/I/2020/SPKT Medan Area, pada tanggal 10 Januari 2020, Jam 14:00 WIB.

“Aku kan jadi saksi bang atas kasus pembunuhan terhadap Khusnul Nasution yang dilakukan oleh Wanda dan Teddy Chaniago, kurasa atas dasar itulah si Arfin ini kan keluarga tersangka dan juga merupakan tetangga aku, kurasa tak senang dia, pas hari Jum’at tanggal 10 Januari 2020, sekitar Jam 14:00 WIB, Binik aku dipukuli keluarga tersangka, namanya si Arfin. Nah setelah kejadian pemukulan terhadap istriku itu, si Arfin menghilang,”sebut Razali.

Lanjutnya lagi, setelah beberapa bulan menghilang, hari ini, Kamis 26 Maret 2020 jam 14:00 WIB, pelaku berhasil diringkus Tekab Polsek Medan Area.

“Si Arfin ditangkap Tekab Polsek Medan Area pada saat menghadiri prosesi pemakaman salah satu kerabatnya di perkuburan Jalan Anugrah Mataram, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, aku harap dia ( Arfin ) segera diproses secara hukum agar jadi pelajaran sama dia, biar tak sembarang memukuli binik orang,”ucap Razali kesal.

Panit Reskrim Polsek Medan Area, Ipda PM Tambunan saat dikonfirmasi awak media di Polsek Medan Area membenarkan penangkapan ini.

“Benar bang, udah kita tangkap tersangka atas nama Arfin saat menghadiri prosesi pemakaman di, kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai pada hari ini, kini lagi kami periksa,”pungkas Tambunan.( MR/Suriyanto/Red )

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif