Jajakan Sabu di Jalan Sei Sampean Tanjung Balai, Pengedar Sabu Ditangkap Satreskoba

Jajakan Sabu di Jalan Sei Sampean Tanjung Balai, Pengedar Sabu Ditangkap Satreskoba
SHARE

METRORAKYAT.COM, TANJUNG BALAI– Kerap jajakan sabu di Jalan Sei Sampean, Lingkungan 5, Kel. Muara Sentosa, Kec. Sei Tualang Raso Tanjung Balai, Indra Gunawan (22) yang juga warga Jalan Sei. Sampean diringkus polisi dari Satreskoba Polres Tanjung Balai dengan barang bukti sabu seberat 0,30 gram. Senin (10/2/2020) jam 18:30 WIB.

Menurut Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira pada awalnya tersangka di ringkus karena ada laporan masyarakat yang menyebutkan bahwa dilokasi marak peredaran narkoba.

“Atas informasi ini kami tindak lanjuti dengan menurunkan petugas ke lokasi, saat itu anggota kami melihat seorang laki-laki yang ciri-cirinya persis dengan pria yang terlihat mencurigakan sedang berdiri di pinggir jalan menunggu pembeli. Sesaat akan ditangkap pelaku mencoba membuang barang bukti sabu dengan tangan kanannya. Lalu kami didampingi kepala lingkungan setempat langsung melakukan penggeledahan di rumah tersangka dan dari kamarnya ditemukan 1 pak berisi ribuan plastik klip kosong,” ucap AKBP Putu Yudha Prawira.

Lanjutnya lagi, untuk tersangka kami kenakan pasal 114 dan 112 undang – undang nomor 35 tahun 2009. ( MR/Suriyanto/Red )

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif